Kejurda Softball Banten 2017 Digelar di Kota Tangerang

Pembukaan Kejurda Softball Banten 2017 di Kota Tangerang. (az)

Kabar6-Kejuaraan Daerah (Kejurda) Softball Banten 2017 digelar Kota Tangerang. Enam tim Softball di wilayah Banten bertanding di Lapangan Perumnas di Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana Kejurda Softball Banten 2017 Frietz Hendarmin mengatakan Kejurda Softball Banten 2017 ini diikuti  tim dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten pandeglang dan Kota Cilegon.**Baca Juga: Polisi Selidiki Dugaan Pelanggaran Pabrik Garam di Neglasari

"Ini Kejurda Softball putra putri Banten usia 19 (U-19). Pandeglang dan Cilegon tidak menerjunkan tim putrinya untuk bertanding di Kejurda ini," ungkap Frietz usai pembukaan Kejurda Softball Banten 2017, Rabu (9/10/2017).

Rencananya, Kejurda ini bakal diselenggarakan hingga 13 Agustus 2017. Pihaknya berharap, dalam Kejurda kali ini muncul bibit-bibit baru atlet Softball di Banten.

"Ini momentum bagi tim Softball Kota Tangerang dan wilayah lain di Banten untuk bangkit kembali di kancah Banten maupun nasional," paparnya.(az)

Tags: Berita Tangerang,

Mengabarkan Informasi Seputar Wilayah Tangerang Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bandara, Banten serta Berita Unik & Hot lainnya.