Jangan Salah Pilih, Berikan Bunga pada Pasangan Sesuai Bulan Kelahiran (Bagian 2)

Bunga Marigold.(bbs)
Bunga Marigold.(bbs)

Kabar6-Bunga memberikan makna dalam kehidupan kita. Ketika berniat memberikan bunga pada pasangan, sebaiknya Anda memilihkannya berdasarkan bulan kelahiran mereka. Pada bagian sebelumnya telah diuraikan bunga yang sebaiknya diberikan berdasarkan bulan kelahiran pasangan. Selanjutnya adalah bulan kelahiran lainnya. Berikut uraiannya:

7. Juli
Bunga delphinium atau larkspur sering dikaitkan untuk orang yang lahir di bulan ketujuh. Bunga ini tinggi dan dalam satu tangkai terdapat banyak bunga, melambangkan hati yang terbuka dan keterikatan yang kuat.

Makna tiap warna berbeda. Warna ungu yang umum dimiliki oleh delphinium bermakna pujian akan kepribadian seseorang yang manis. Larkspur warna pink menunjukkan perasaan atau kesetiaan yang berubah-ubah, sedangkan warna putih memiliki makna kegembiraan dan keberuntungan.

8. Agustus
Bunga gladiol menjadi bunga khas bagi seseorang yang lahir di bulan Agustus, mencerminkan kekuatan. Berlawanan dengan lambangnya, ketika seseorang memberikan bunga gladiol, maksud yang tersembunyi adalah cinta pada pandangan pertama, yaitu ketika hati sedang terpanah oleh rasa cinta.

9. September
Bagi kelahiran bulan ini, aster menjadi bunga yang kerap dikaitkan. Lambang cinta, kesetiaan, dan kebijakan ini diwakili oleh bunga yang mendapat julukan bunga September. Umumnya, warna yang ditemukan adalah warna pink, merah, putih, ungu, dan beige. Cocok untuk pasangan jarak jauh alias LDR, pesan yang tersembunyi adalah pesan untuk orang yang akan pergi jauh, di mana ia perlu menjaga diri.

10. Oktober
Marigold merupakan bunga yang cerah dengan warna oranye keemasan. Bunga yang dikaitkan dengan orang kelahiran Oktober ini melambangkan kehangatan, kasih sayang, dan anugerah.

Pesan yang tersembunyi biasanya tergantung pada si pemberi atau penerima bunga. Biasanya, memiliki makna yang tidak jauh dari penggambaran pikiran si pemberi yang penuh dengan orang yang dituju. Namun, marigold juga menyembunyikan makna kesedihan, yaitu duka cita dan simpati.

11. November
Krisan menjadi bunga yang cocok untuk orang kelahiran bulan kesebelas. Bunga ini melambangkan matahari yang berarti keceriaan dan cinta. Tiap warna pada bunga ini memberikan makna yang berbeda.

Sama seperti mawar merah, krisan merah biasa diartikan sebagai pernyataan cinta. Krisan putih bermakna kesucian atau kepolosan. Sayangnya, seseorang yang memberikan krisan kuning memiliki maksud cintanya yang diabaikan.

12. Desember
Desember identik dengan Natal. Tak heran jika bunga poinsettia atau bunga kastuba menjadi bunga khas bulan tersebut. Bunga yang sering dijadikan sebagai hiasan Natal ini rupanya melambangkan perayaan dan kegembiraan.

Warna merah pada poinsettia sebenarnya adalah daun yang berwarna. Jika diberikan sebagai hadiah, bunga ini memiliki pesan tersembunyi, yaitu untuk memberitahu bahwa si penerima merupakan satu-satunya yang disayangi. ** Baca juga: Jangan Salah Pilih, Berikan Bunga pada Pasangan Sesuai Bulan Kelahiran (Bagian 1)

Yuk, pilih bunga yang tepat untuk pasangan Anda agar makin cinta.(ilj/bbs)

Aneka Berita Lainnya

IMAGE Waspadai Gangguan Irama Jantung
Atrial Fibriliasis, salah satu pemicu serangan stroke.(asri) Kabar6-Pernahkah Anda merasakan...
IMAGE Wuiih, Sensasi Meluncur di Sky Slide Bikin Mati...
Meluncur dari ketinggian ribuan kaki.(fizzxo) Kabar6-Berada di ketinggian gedung pencakar langit...
IMAGE Penelitian di Amerika, Harta Bikin Panjang Umur
Ilustrasi/bbs Kabar6-Pernahkan Anda mendengar ungkapan bahwa harta bukanlah segala? Namun hal...
IMAGE Edan, Ini Lima Barang Aneh yang Dijual Online
Alat Pendeteksi Keberadaan UFO.(anehdidunia) Kabar6-Zaman sekarang berbelanja tidak lagi harus...
IMAGE Bagaimana Tanda Jika Tidur Anda Kurang...
Ilustrasi/bbs Kabar6-Mendapatkan waktu tidur yang cukup merupakan salah satu hal penting, salah...

Bisnis

GIB Land dan Bank UOB Garap Sektor...
IMAGE Ilustrasi. (Ist) Kabar6-Meski hanya memiliki wilayah dengan luas 210,49...
Daru Estates, Rumah Murah Dekat...
IMAGE Daru Estates.(ist) Kabar6-PT Arifindo Adiputra Ariaguna, pengembang...

Kuliner

Yuk, Nikmati Bir Pletok...
IMAGE Bir Pletok, Khas Betawi.(ist) Kabar6-Festival Kuliner menu khas nusantara...
Idul Fitri, Cafe Bandar...
IMAGE Cafe Bandar Durian. (agm) Kabar6- Bisnis buah durian seakan tak pernah...

Sehat

Miliki Pinggul & Paha Besar...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Tidak sedikit wanita yang merasa kurang nyanam dengan...
Studi: Miliki Kaki Kurus...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki kaki...

Mengabarkan Informasi Seputar Wilayah Tangerang Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bandara, Banten serta Berita Unik & Hot lainnya.

Copyright © Kabar6.com All Rights Reserved