Yummy...Serba Telur dari Sunny Side Up

. Kuliner

Kabar6-Telur adalah salah satu menu yang favorit yang digemari nyaris semua orang, misalnya untuk lauk sarapan. Selain praktis, telur juga mengandung zat yang sangat diperlukan tubuh untuk beraktivitas.

 

Nah, bagi Anda yang menggemari si lonjong ini, ada restoran yang menyediakan menu serba telur, yang wajib Anda singgahi. Restoran itu bernama Sunny Side Up, yang berada di area Downtown Sumarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong, Tangerang.

 

Tidak hanya makanan, Anda juga dapat menikmati minuman yang terbuat dari telur. Untuk makanan, Omurice adalah menu andalan di Sunny Side Up, tak heran jika resto ini menjadi icon House of Omurice.

 

Omurice adalah sejenis omelette yang diisi nasi berbumbu, disiram dengan aneka toping berkuah, seperti Beef Spicy Omurice, Creamy Salmon Omurice, dan Prawn Curry Omurice.

 

"Untuk minuman kami memiliki juice putih telur. Minuman ini hasil inovasi dan hanya ada di Sunny Side Up. Terbuat dari enam butir putih telur ayam kampung Arab, yang dicampur dengan aneka buah dan sayur seperti cokelat, strawberry, lemon apel cesim. Minuman berprotein tinggi dan rendah kolesterol ini, tidak bau amis dan bebas bakteri," tutur Vanessa A. Setiawan, Owner Sunny Side Up, saat memperkenalkan House of Omurice.

 

Sunny Side Up yang mengandung arti telur mata sapi ini, sudah ada di Gading Serpong sejak 2011. Dan sesuai dengan hasil survey pengunjung yang dilakukan selama tiga tahun, dari dua jenis makanan yang ditawarkan yakni western dan Asian, pengunjung lebih dominan memilih makanan Asian sebagai menu sarapan, makan siang ataupun makan malam.

 

"Untuk itu di tahun 2015 ini kami melakukan inovasi untuk semua jenis menu Omurice, dan mulai memperkenalkan diri sebagai House of Omurice dari Sunny Side Up," ujar Vanessa yang memasang harga makanan mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000 dan untuk minuman mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 40.000.(asri)

Tangerang Kabupaten

Polsek Tigaraksa Waspadai...
IMAGE Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Iptu Ngapip.(bbs) Kabar6-Pihak Kepolisian...

Tangerang Kota

Patron Protes Pelaksanaan...
IMAGE Aksi demo Patron di Kejari Tangerang.(bad) Kabar6-Puluhan warga Kota...

Tangerang Selatan

Keroyok Warga, Pemuda Ganteng...
IMAGE CYG, si ganteng yang ditangkap Polsek Cisauk.(cep) Kabar6-Seorang pemuda...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

DPRD Minta Retribusi Parkir...
IMAGE Areal parkir sepeda motor di Bandara Soetta.(bbs) Kabar6-DPRD Kota...

Komunitas

Cityzen Ajak Santri...
IMAGE Tamasya santri Yayasan Akhiruzzaman Bekasi di Transmart Cikokol,...