Rusa Lezat ala Atria Hotel & Residences Gading Serpong

. Kuliner

Kabar6-Julukan surga wisata kuliner untuk kawasan Serpong, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Hampir setiap hari ada saja menu baru yang ditawarkan, tentu saja dengan citarasa yang menerbitkan air liur.

 

 

Nah, bagi Anda pecinta kuliner, ada baiknya mencoba salah satu menu baru yang unik, berupa olahan daging rusa yang ditawarkan Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

 

Hidangan yang berbahan dasar daging rusa ini adalah olahan Executive Chef Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Maulana Malik Ibrahim. "Olahan menu ini dinamakan Venison Migration. Ada tiga varian menu makanan dengan cara masak yang berbeda, semuanya berbahan dasar sama, yakni daging rusa," tutur sang chef.

 

Menu yang pertama berbahan dasar daging rusa, ditumis kental dengan balutan red wine sauce, disajikan lengkap dengan sayuran segar, jamur, dan mashed potato.

 

Menu yang kedua, daging rusa yang dimasak dengan saus tomat disajikan cantik dalam buah labu yang dipanggang. Sedangkan menu ketiga adalah daging rusa yang dipanggang dan disajikan dengan keju, mashed potato, timun jepang, dan tomat panggang.

 

“Ketiga menu tersebut kami masak dengan istimewa. Para pencinta kuliner akan merasakan sensasi rasa gurih, lezat dari lembutnya daging rusa yang kami olah. Semua menu rusa spesial ini dapat Anda nikmati, dimulai dari Rp 191.000.

 

Ketiga menu ini dapat dinikmati sepanjang bulan Januari dan Februari 2015 di Mezzanine Restaurant Lantai M, Atria Hotel dan Bianco Restaurant, Lantai Dasar Atria Residences Gading Serpong,” ujar Maulana.(asri)

 

Tangerang Kabupaten

Tahun Ini, Kabupaten...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Tahun ini, anak- anak wajib memiliki Kartu Tanda...

Tangerang Kota

Komplotan Penggondol Mobil...
IMAGE Dua pelaku penggelapan mobil rental yang ditangkap.(tmn) Kabar6-Dua pelaku...

Tangerang Selatan

Mobil Box Dibobol Maling di...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Sebuah mobil box B 9386 UMC yang parmkir di Jalan...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

BNN Musnahkan Ratusan Kg...
IMAGE Narkoba dan tujuh tersangka yang diamankan BNN.(abie) Kabar6-Barang bukti...

Komunitas

Kenalkan Prodi Arsitektur,...
IMAGE Archi Fair HIMA UPJ.(asri) Kabar6-Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi...