tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Lagi, Polisi Meninggal Ditembak Pelaku Misterius

Kabar6-Dalam kurun waktu kurang dari sebulan, aksi penembakan terhadap aparat kepolisian di wilayah hukum Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali terjadi.

Kasus kedua kali ini menimpa Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Dwiyatno (50), oleh orang tidak dikenal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabar6.com di tempat kejadian perkara, ketika itu korban hendak berangkat bertugas menggunakan kendaraan sepeda motor dinas Suzuki Smash nopol 2643-31 VII.

Setibanya depan gang Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Ciputat, Kota Tangsel, sekitar pukul 04.30 WIB, korban ditembak dan pelaku melarikan diri.

Anggota Binmas Polsek Metro Cilandak yang bermukim di Alam Segar I RT 001/08, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang itu meninggal setelah dua butir peluru menembus kepala bagian belakang.

Lokasinya hanya berjarak sekitar 50 meter dari pintu gerbang masuk RS Sari Asih Ciputat.

Setelah tergeletak dipinggir jalan, korban langsung dibawa ke RS Sakit Sari Asih tapi Dwiyatno telah menghembuskan nafas terkahir. Jenazah Dwiyatno selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Sementara itu dilokasi perkara ditutup dengan garis polisi dan kendaraan roda dua dan empat dilarang melintas. Kejadian penembakan terhadap anggota Polri diwilayah hukum Polsek Ciputat dalam dua pekan ini sudah terjadi dua kali.

Sebelumnya pada (27/7/2013) lalu di jalan Raya Cirendeu juga telah terjadi penembakan terhadap Aipda Fatah Saktiyono. Tapi penembakan terhada anggota Polrestro Jakarta Pusat itu hingga saat ini pelaku dan motifnya belum terungkap.(yud/tur)

 

Share