Kabar6.Com

 

Parkir di Indomaret Ciputat, Mobil Karimun Dibobol Maling

Kabar6-Aksi kawanan pembobol mobil kian meresahkan warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Betapa tidak, aksi kawanan pelaku bisa terjadi hanya dalam waktu hitungan menit.

Seperti yang dialami Widiarti Pujiastuti (25). Ibu muda yang tinggal di Kampung Rawa, RT 05/03, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel ini kehilangan uang tunai Rp. 4 juta dari dalam mobilnya, hanya dalam hitungan waktu 5 menit.

Menurut Widiarti, kejadian itu berawal ketika dirinya mampir ke indomart yang berada di Jalan Raya Jombang, Ciputat, untuk membeli pulsa listrik. Namun, saat kembali, kaca mobil Suzuki Karimun B 1302 YP miliknya sudah pecah berantakan.

"Tak lebih dari lima menit saya masuk ke Indomaret untuk beli pulsa. Tapi pas keluar, kaca mobil sudah pecah. Sedangkan dompet berisi uang tunai empat juta sudah raib," ujar Widiarti kepada kabar6.com dilokasi kejadian.

Sementara, Ilham, juru parkir dilokasi mengaku sempat melihat dua orang pria sedang muntah-muntah disamping mobil korban. Namun, Ilham tidak menaruh curiga.

"Tadi pas saya pergi balikin gelas kopi ke depan mini market, saya lihat ada dua orang muntah-muntah didekat mobil. Dan, pas balik lagi sudah ada ibu-ibu yang kaca mobilnya pecah," ujar Ilham lagi.

Petugas dari Polsek Ciputat yang datang ke lokasi kemudian langsung memintai keterangan saksi yang ada dilokasi kejadian, termasuk Ilkham, juru parkir yang mangkal di indomart tersebut.(Turnya)

Share