HUT Ke-6, Airin Ajak Anak Buahnya Berlari

. Tangerang Selatan

Kabar6-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, mengajak seluruh anak buahnya untuk berlari mengejar ketertinggalan dipenghujung sisa masa tugasnya.



Ia tak ingin meninggalkan pekerjaan rumah bagi pemerintahan mendatang lantaran masyarakat tentunya yang paling dirugikan.

“Karakteristik masyarakat Tangsel luar biasa, kita tidak bisa bersantai. Mari berlari mengejar dan merampungkan program kerja yang tersisa,” terang Airin dalam pidato resminya dalam acara Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-6 di DPRD Kota Tangsel, Rabu (26/11/2014).

Menurutnya, semua harus menyadari bahwa apa yang telah dicapai masih perlu banyak pembenahan. Perjuangan untuk mewujudkan kota yang sesuai dengan harapan bukanlah pekerjaan singkat.

Airin tegaskan, tidak ada cita-cita besar yang diraih dengan cara mudah. Namun, harus diyakini bahwa dengan tekad, ketekunan dan kerja keras, tidak ada permasalahan yang sulit diselesaikan.

“Tidak ada tantangan yang tidak dapat dilalui,” tegasnya. Salah satu sisi yang menjadi kekuatan, dan harus dikembangkan adalah sikap kebersamaan.

Kebersamaan dapat memberikan energi dan tambahan kekuatan dalam setiap upaya yang dilakukan. Disamping itu, tambah Airin, kebersamaan juga harus dipahami sebagai suatu kondisi yang menempatkan setiap elemen sebagai satu bagian tak terpisahkan dari satu entitas.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu menekankan arti penting kebersamaan. Memang bukan satu jawaban instan yang dapat menyelesaikan segala permasalahan,” tambahnya.(yud)

 

**Baca juga: Curi Batu Akik, Pemuda Ciputat Ditangkap Polisi.

Tangerang Kabupaten

Santri di Cisoka Ngabuburit...
IMAGE Para santri di Tangerang saat main bledogan.(shy) Kabar6-Banyak cara dan...

Tangerang Kota

Hujan Angin, Walikota Arief...
IMAGE Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah.(bbs) Kabar6-Hujan lebat disertai...

Tangerang Selatan

Harga Tiket Bus Lebaran di...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-‎Aktivitas mudik warga urban di Kota Tangerang...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Menteri Jonan Sebut...
IMAGE Menteri Jonan saat sidak ke Bandara Soetta.(bbs) Kabar6-Menteri...

Komunitas

HCCI Gelar Cityzen Peduli...
IMAGE Cityzen Peduli Yatim di Tangsel.(din) Kabar6-Sukses menggelar kegiatan...