Kabar6.Com

60 Caleg Berebut 5 Kursi, Serut Dapil Neraka

Kabar6-Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mengklaim bahwa Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Serpong Utara (Serut) sebagai Dapil neraka.

Hal itu mengingat dari 5 kursi DPRD Tangsel yang ada di Dapil Serut, justru akan diperebutkan oleh 60 Caleg (calon Legislatif), termasuk 3 anggota DPRD Tangsel yang kini mencalonkan diri kembali, yaitu Nani Sumarni, Edward Hasibuan dan Toha.

"Memang Serut diisi oleh banyak Caleg dan sudah punya nama. Tapi kita juga punya mekanisme kerja dan strategi sendiri. Jadi, saya juga yakin bisa mendulang suara,” ujar anggota DPRD Tangsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Nani Sumarni, Kamis (2/5/2013).

Sementara, Anggota DPRD Kota Tangsel Toha yang juga akan bertarung di Dapil Serut mengatakan, bahwa langkah yang diambilnya ini merupakan amanah dari partai.

"Saya maju melalui Dapil Serut karena amanah partai. Intinya, harus rajin dan selalu hadir dalam segala kegiatan masyarakat untuk dapat menyerap aspirasi," ujar Toha yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Tangsel ini lagi.

Terpisah, Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Dicky Awaludin mengaku optimis bisa mendulang suara di Dapil Serut. "Walau banyak lawan berat, tapi saya optimis bisa meraih suara di dapil neraka," ujarnya.(Evan)

Share