tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Dihadapan Irgan, Bacaleg PPP Lakukan Fakta Integritas

Kabar6-Sebanyak 50 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penandatanganan Fakta Integritas, di kantor DPC PPP setempat.



Penandantangan Fakta Integritas yang tediri dari sembilan point itu, disaksikan langsung oleh Ketua DPW PPP H. Irgan Chairul Mahfiz sambil memberikan orientasi dan pembekalan kepada semua bacaleg PPP yang akan ikut maju dalam Pileg tahun 2014 mendatang.

Ketua DPC PPP Kota Tangsel Ir. H. Achmad Fauzi mengatakan, penandatangan Fakta Integritas ini akan menjadi pengikat bagi semua bacaleg PPP untuk maju bersama dalam memenangkan PPP dalam Pileg 2014.

"Penandatangan Fakta Integritas sangat penting dilakukan agar semua bacaleg nanti bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagaimana kebijakan partai politik," katanya, Senin (22/4/2013).

Fauzi menambahkan, ada sembilan poin yang ditandatangani di fakta Integritas tersebut, isinya adalah  taat dan patuh terhadap AD/ART partai, tidak terlibat narkoba.

Bahkan yang paling penting adalah bacaleg yang terpilih nanti, hendaknya bisa memberikan kontribusi kepada caleg yang tidak terpiilih di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

"Yang jelas, kalau ada bacaleg PPP yang melanggar aturan, tentu akan ada sanksi yang akan diberikan sesuai dengan AD/ART partai. Semua pengurus dan kader PPP Kota Tangsel akan bergerak maju untuk mencapai satu tujuan,’’ ujar politisi yang biasa dipanggil Rully ini.

Setelah selesai melakukan fakta integritas, Partai dengan gambar ka'bah tersebut langsung mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kota Tangsel, sekitar pukul 10.00 Wib, sesuai dengan instruksi dan berdasarkan nomor partai PPP yakni angka 9.

PPP Kota menargetkan jumlah kursi yang diperoleh dalam Pileg 2014 mendatang, minimal satu fraksi di DPRD Kota Tangsel.

"Kita telah mendaftarkan dan menyerahkan persyaratan administrasi partai maupun daptar DCS ke KPU Tangsel sebanyak 50 bacaleg, Prinsipnya. keterwakilan 30 persen perempuan yang betul-betul harus dipatuhi," katanya. (Evan)

 

Share