WNA "Ilegal" Terjaring Razia di Apartemen The Colour

. Tangerang Kota

Kabar6-Tim gabungan dari Kantor Imigrasi Tangerang dan Satuan Narkoba Polres Metropolitan Tangerang menggelar razia dikawasan Apartemen The Colour, Modern Land, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (13/6/2014) malam.

Dari lokasi itu, petugas mengamankan dua Warga Negara (WN) Nigeria, masing-masing WL dan KNB. Keduanya dicurigai berada di Indonesia tanpa kelengkapan dokumen keimigrasian lengkap.

Kasi Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Tangerang, Said Ismail mengatakan, sebelum diamankan kedua WNA itu sempat berupaya melarikan diri. Namun, upaya itu sia-sia karena petugas dengan sigap menghentikan upaya kabuir keduanya.

"Kedua WNA itu kami amankan karena ditengarai tidak memiliki kelengkapan dokumen tinggal dari kantor Imigrasi," ujar Said Ismail. **Baca juga: Panggung Rhoma Amblas Saat Kampanyekan Prabowo-Hatta.

Ditegaskan Said, selain mengecek kelengkapan dokumen keimigrasian, razia yang digelar pihaknya juga mengantisipasi adanya jaringan narkoba oleh WNA. **Baca juga: Ormas Dilarang Sweeping, Ini Aturan Ramadhan di Tangsel.

"Razia yang kita laksanakan sekarang ini bukan sekedar mencari WNA tanpa dokumen. Kami juga bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Metropolitan Tangerang untuk mengantisipasi jaringan pengedar narkoba oleh warga asing," ujar said.(arsa/bad)

Tangerang Kabupaten

Begini Penjelasan BPJS Banten...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-BPJS Kesehatan Divisi Regional (Divre) XIII...

Tangerang Kota

Walikota Arief Sebut Vaksin...
IMAGE Walikota Arief (paling belakang) bersama anggota PWHTR.(rani) Kabar6-Wali...

Tangerang Selatan

Pemkot Tangsel Lacak Kualitas...
IMAGE Bang Ben bersama balita di acara PIN Polio.(yud) Kabar6-‎Wakil Walikota...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Curi Motor di Terminal 2...
IMAGE Areal parkir di Bandara Soetta.(bbs) Kabar6-Seorang pemuda berinisial AI...

Komunitas

HCCI Gelar Cityzen Peduli...
IMAGE Cityzen Peduli Yatim di Tangsel.(din) Kabar6-Sukses menggelar kegiatan...