Kabar6.Com

 

Puluhan Karyawan Restauran Lembur Kuring BSD Kesurupan

Kabar6-Peristiwa aneh melanda restauran mewah yang baru saja buka, Lembur Kuring di Jalan Kapten Soebianto Djojohadikusumo, Blok II-5, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Selasa (4/12/2012).

Puluhan karyawan Restauran Lembur Kuring secara mendadak kehilangan kesadaran dan mengalami kejang-kejang sambil berteriak-teriak histeris. Kuat dugaan, para karyawan mengalami kesurupan penunggu lahan yang diatasnya berdiri bangunan Lembur Kuring.

Sumber kabar6.com di Restauran Lembur Kuring mengatakan, kesurupan berawal pada Senin (3/12/2012) malam. Saat itu, secara tiba-tiba 20 karyawan restauran mengalami kejang-kejang sambil berteriak-teriak histeris.

"Karyawan yang kesurupan tadi malam langsung dibawa pulang ke mess karyawan," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi.

Dan, kesurupan berlanjut pada Selasa (4/12/2012). Secara mendadak 5 karyawan kembali mengalami kesurupan. Seperti halnya 20 karyawan sebelumnya, 5 karyawan yang kembali kesurupanpun kemudian dibawa pulang ke mess.

"Baru sore tadi pihak pengelola restauran memanggil ustad dan tokoh ulama untuk menggelar syukuran, dengan harapan peristiwa kesurupan tidak kembali terulang," ujar sumber tersebut.

Sementara Ardi, warga Cilenggang, Serpong mengaku bahwa beberapa kali kerap melihat sosok aneh di lahan yang kini berdiri Restauran Lembur Kuring tersebut.

"Wajar aja karyawannya pada kesurupan. Karna dulu saya sendiri sering melihat sosok aneh di lahan itu. Bisa saja sekarang karyawananya kesurupan arwah penunggu lahan yang marah karena dibangun menjadi restauran," ujar Ardi lagi.

Sementara, Kapolsek Serpong Kompol Nico Andreano Setiawan yang dihubungi mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa kesurupan yang dialami puluhan karyawan Restauran Lembur Kuring tersebut.

"Sampai saat ini kami belum menerima laporan terkait peristiwa itu. Kemungkinan, pihak pengelola memang sengaja tidak melaporkan peristiwa itu ke polisi," ujar Kapolsek.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak pengelola Restauran Lembur Kuring. Saat disambangi kabar.com, Restauran dalam kondisi tidak beroperasi untuk umum alias tutup.(cup/tom migran)

Share