Kabar6.Com

Cabuli 3 Santri, Ustad Pesantren Pondok Cabe Dilaporkan ke Polisi

Kabar6-Seorang Ustad salah satu pesantren dibilangan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan keluarga santrinya ke polisi.

Namun, pelaporan dilakukan bukan tanpa sebab. Melainkan karena sang Ustad diduga telah menggauli tiga santrinya yang masih remaja. Parahnya lagi, perbuatan bejat itu dilakukan sang Ustad di lingkungan sekolah.

Ustad cabul itu diketahui berinisial MM (30). Sedangkan tiga santri yang menjadi korban nafsu bejatnya masing-masing berinisial SL (16), AL (14) dan AK (17).

Abu Bakar, pengacara ketiga korban mengatakan, sedianya laporan atas peristiwa itu sudah dilayangkan ke Polres Jakarta selatan sejak dua bulan lalu, tepatnya pada Selasa (09/10/2012).

Namun, hingga kini polisi belum bertindak tegas hingga pelaku masih tetap saja bisa bebas berkeliaran. 

"Sampai sekarang pelaku masih bebas berkeliaran. Kiranya polisi belum serius menindaklanjuti pelaporan kami atas kasus yang dialami ketiga santri tersebut," ujar Abu Bakar, Sabtu (24/11/2012).

Sementara, Ustad MM sendiri hingga kini belum bisa dimintai konfirmasi terkait perbuatan tidak senonoh yang dituduhkan tiga santrinya.(turnya)

Share