Kabar6.Com

Airin Raih Penghargaan ICT PURA Tahun 2012

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memperoleh penghargaan dari Kementerian Kominfo RI kepada para walikota yang giat menggalakan dan mengembangkan Informasi, Komunikasi dan Teknologi (ICT PURA).

Penganugerahan penghargaan ICT PURA kepada Walikota Tangerang Selatan dan beberapa kota lain, dilaksanakan di Kota Medan tadi malam (18/10/2012), bertempat di hotel Grand ASTON Medan dimana Kota Tangerang Selatan memperoleh Penghargaan dalam Katagori MUDA.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, dalam usia Kota Tangerang Selatan yang baru memasuki 4 tahun, penghargaan ini sangat luar biasa karena tidak banyak kota yang memperoleh penghargaan ICT PURA dalam usia 4 tahun.

"Penghargaan ICT PURA yang di peroleh Kota Tangerang Selatan Tahun 2012 ini tentunya menegaskan komitmen pemkot Tangsel yang senantiasa bekerja keras dalam upayanya membangun Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius,"kata Airin.

Menyikapi perolehan penghargaan ini Walikota Tangerang Hj. Airin Rahmi Diani menyampaikan terima kasih kepada Seluruh masyarakat Kota Tangsel dan seluruh jajaran SKPD yang telah mendukung berbagai program pembangunan yang dicanangkan.

Termasuk program-program pengembangan informasi dan teknologi sehingga penghargaan yang saat ini diraih dapat memberikan tambahan motivasi dan semakin memacu semangat dalam upaya mensejahterakan masyarakat kota tangerang selatan.

"Pemkot berterima kasih kepada masyarakat dan SKPD yang telah mendukung program-program pengembangan informasi dan teknologi yang ada di Kota Tangsel,"ucapnya.(Evan)

Share