toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Mayat Wanita Telanjang Diduga Korban Pembunuhan & Pemerkosaan

Kabar6-Mayat wanita telanjang yang ditemukan membusuk di rumah kosong, Kelurahan Pondok Jaya, RT 003/01, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (11/9/2012) pagi, diduga merupakan korban pembunuhan.

Dugaan itu mencuat, menyusul ditemukannya sebilah pisau berlumuran darah yang sudah mengering tak jauh dari tubuh korban yang sudah mulai membusuk dan diperkirakan berusia 30 tahun.

"Saya tidak bisa memastikan apakah yang bersangkutan adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan atau tidak. Tapi, semua kemungkinan bisa terjadi. Dan, untuk memastikannya kami masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan pihak rumah sakit," ujar Kapolsek Pondok Aren, Kompol Parmono, Selasa (11/9/2012).

Selain pisau, disekitar tubuh telanjang korban juga ditemukan sepasang sendal warna biru, gaun panjang warna biru, celana dalam warna biru dan sebuah botol miras yang sudah kosong.

Ya, terkuaknya keberadaan mayat wanita itu bermula dari keresahan Katong (53), pemilik warung Asem dilokasi, yang mencium aroma tak sedap disekitar warungnya sejak dua hari terakhir.

"Awalnya saya kira bau bangkai tikus atau kucing. Setelah saya cari-cari, ternyata ada mayat wanita yang sudah membusukdi rumah kosong dibelakang warung saya," kata Katong sembari menambahkan disamping jasat korban juga ada sepasang sendal wanita warna biru.

Karena takut, Katong kemudian melaporkan temuan tersebut kepada warga lainnya disekitar lokasi. "Kemungkinan, wanita itu sudah lama tewas. Bisa jadi dia adalah korban pemerkosaan. Karena, saat ditemukan tidak mengenakan busana," katanya.(turnya)

Share