toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Portal Kompleks Ditutup, Warga Rusak Pos Jaga & Mobil Ketua RT

Kabar6-Sekelompok pria bersepeda motor tiba-tiba menyerang sebuah pos jaga dikawasan Perumahan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (20/6/2012) dini hari.



Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam penyerangan itu. Namun, akibat aksi sekelompok massa yang datang tiba-tiba itu, sebuah pos dan mobil milik ketua RT setempat mengalami kerusakan cukup parah.

Kuat dugaan, aksi pengrusakan itu dipicu oleh penutupan portal jalan kompleks, yang mengakibatkan warga sekitar menjadi kesulitan melintas.

Menurut M. Sholeh, petugas jaga di Pos perumahan setempat mengatakan, segerombolaan warga tak dikenal itu muncul dengan menggunakan belasan unit sepeda motor.

Setiba dilokasi, tanpa basa-basi kelompok warga itu langsung beraksi merusak pos jaga serta mobil milik Dwiyanti, yang tak lain adalah Ketua RT dikawasan tersebut.

"Mereka tiba-tiba muncul menggunakan sepeda motor dan langsung merusak pos dan mobil milik ketua RT. Saya sendiri tidak bisa berbuat banyak, mengingat jumlah massa tersebut cukup banyak," ujar Sholeh. 

Kapolsek Pondok Aren AKP Parmono mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pengrusakan mendadak tersebut.

"Dugaan sementara memang pengrusakan ini terkait penutupan portal di kompleks. Namun, untuk lebih jelasnya kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek.

Sementara, pasca penyerangan tersebut, suasana dilokasi masih tampak mencekam. Sejumlah petugas berpakaian preman dari Polsek Pondok Aren juga masih disiagakan dilokasi kejadian.(rani)

 

Share