Komunitas Pecinta WH Tebar Selebaran di Jalan Veteran

. Tangerang Kota

Kabar6-Aksi damai dilakukan sekelompok warga dalam wadah Komunitas Pecinta Wahidin Halim di ruas Jalan Veteran, persisnya di depan tugu Adipura, Kota Tangerang, Rabu (4/9/2013).

Dalam aksinya, warga membagi-bagikan selebaran berjudul "H. Wahidin Halim Tidak Patut Untuk Dikecam", yang merupakan kutipan tulisan dari Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP) Ibnu Jandi, kepada seluruh pengguna jalan.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap WH (Wahidin Halim) karena telah berjasa bagi Kota Tangerang, semasa menjabat sebagai Walikota Tangerang," ujar Koordinator aksi, Rudi Stansa.

Menurutnya, selama menjabat WH telah memasang pondasi pembangunan yang sangat baik untuk Kota Tangerang yang sekaligus berimbas positif bagi warganya.

"Berpuluh-puluh penghargaan yang diberikan pemerintah pusat menjadi bukti prestasi kepemimpinan WH. Kami mencintainya, kami tidak ingin seperti kacang lupa kulitnya," ujar Rudi.

Terkait persoalan politik di Pilkada Kota Tangerang, Rudi mengklaim tidak sedikitpun WH melakukan pendzoliman, sebagaimana dituduhkan.

"Berkaca dari keputusan DKPP, WH sama sekali tidak punya andil atas kasus sengketa Pilkada yang muncul. Jadi, sepatutnyalah kita sebagai warga Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada WH," pungkasnya.(ag/tmn)

Tangerang Kabupaten

Polisi di Tangerang Dilarang...
IMAGE Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri.(bbs) Kabar6-Kapolres Kota...

Tangerang Kota

Sambangi PITT, Dua Menteri...
IMAGE Dua mentri saat ke PITT Kota Tangerang.(agm) Kabar6-Mentri Peradangan...

Tangerang Selatan

Parkir di Serpong, Sopir...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Seorang sopir ditemukan tewas dalam mobil Honda...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Menpora Sambut Atlet...
IMAGE Rombongan atlet Olimpiade Rio.(agm) Kabar6-Rombongan kontigen olimpiade...

Komunitas

Pemuda Gerakan Indonesia...
IMAGE Gerakan Indonesia saat berbagi nasi bungkus di Tangsel.(Fbi) Kabar6-Dengan...