PDIP Kota Tangerang Buka Pendaftaran Cawalkot

. Tangerang Kota

Kabar6-DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, membuka kesempatan bagi para tokoh maupun putra terbaik di daerah itu untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota 2013-2018.

Hal ini, guna menghadapi Pemilukada Kota Tangerang yang bakal digelar pada 5 September tahun ini.

Penjaringan yang dilakukan partai moncong putih ini juga, akan dimulai pada 4 hingga 16 Pebruari mendatang.

"Benar, kami akan buka pendaftaran bagi para tokoh dan putra terbaik di daerah ini. Pembukaannya, dimulai pada 4-16 Pebruari mendatang," ungkap Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Hendrizen, kepada Kabar6.com, Kamis (17/1/2013).

Senada dijelaskan Humas PDIP Kota Tangerang, Tatang Sobari, pihaknya telah membentuk sejumlah panitia untuk menangani penjaringan para kandidat yang berminat mendaftarkan diri di partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Formulir pendaftaran kata Tatang, sudah dipersiapkan dan kepada calon pendaftar dapat mengambil formulir tersebut di kantor DPC PDIP yang beralamat di Ruko Pemasaran Modernland Kota Tangerang.

"Sedangkan, untuk biaya pendaftaran, ditentukan berapa nilainya. Yang jelas untuk biaya administrasi pasti ada," ujar Tatang.

Tekait syarat yang harus dipenuhi para calon tersebut lanjut Tatang, masih dalam kategori normatif. Tentunya, visi dan misi para kandidat tersebut, harus sama dengan partai ini.

"Nama-nama yang sudah terjaring, akan direkomendasikan ke DPD dan DPP. Sejumlah nama itu, akan menjalani fit and propert test di pusat," katanya.

Ditambahkan Tatang, usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan, nama-nama itu akan diputuskan dan direkomendasikan kembali ke DPC PDIP Kota Tangerang untuk diusung sebagai Calon Wakilkota dan Wakil Walikota.

"Hingga saat ini, satu nama pun belum kami ajukan. Namun, kami akan tetap memprioritaskan semua nama yang mendaftar baik dari internal maupun eksternal partai. Jika memang layak, nama-nama itu jelas kami ajukan," tandasnya.(arsa/din)

Tangerang Kabupaten

Curi Murai Batu, Dua Pemuda...
IMAGE Dua pemuda pencuri burung saat diselamatkan polisi dari amuk massa.(agm)...

Tangerang Kota

Banjir di Jalan MH Thamrin,...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Hujan lebat yang mengguyur Kota Tangerang...

Tangerang Selatan

Musda I AMPI Kota Tangsel...
IMAGE Ahmad Dohari Adam.(dre) Kabar6-Musyawarah Daerah I Angkatan Muda...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Menpora Sambut Atlet...
IMAGE Rombongan atlet Olimpiade Rio.(agm) Kabar6-Rombongan kontigen olimpiade...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...