tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

KPU Kota Tangerang Terima Formulir Harry Mulya Zein-Iskandar

Kabar6-Pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnain menjadi pasangan terakhir yang mengembalikan formulir Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2018 ke KPU Kota Tangerang, Sabtu (8/6/2013).

Ya, duet Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang dengan Ketua DPC PPP Kota Tangerang ini sampai ke kancal Pilkada Kota Tangerang 2013 diusung oleh Partai Gerindera, PPP dan PKNU.

Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, selain menerima pengembalian formulir dari pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar, KPU juga telah menutup proses pengembalian formulir yang dibuka sejak 2 Juni lalu.

"Secara resmi KPU menerima pengembalian formulir dari PPP, Gerindra dan PKNU untuk mengusung pasangan Harry Mulya Zein dan Iskandar sebagai calon Walikota dan Calon Wakil Walikota periode 2013-2018," ujar syafril, Sabtu (8/6/2013).

Seiring dengan diterimanya formulir dari pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar, artinya KPU Kota Tangerang telah menerima pengembalian formulir dari 5 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018.

Kelima pasangan tersebut adalah, Deddy Gumelar alias Miing-Suratno Abubakar yang diusung oleh DPIP dan PAN, Arief Wismansyah - Sachrudin diusung Demokrat & Gerindera, Abdul Syukur - Hilmi Fuad diusung Partai Golkar dan PKS, Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto diusung Hanura dan 24 partai non parlemen serta terakhir Harry Mulya Zein-Iskandar diusung oleh Partai Gerindera, PPP dan PKNU.(Arsa)

Share