warnet jasa pembuatan warnet komunitas warnet indonesia

Kabar6.Com

Tersandung Kasus Narkoba, WH Copot Kepsek SMUN 8

Kabar6-Dudung Idrus (51), Kepala Sekolah (Kepsek) SMUN 8 Kota Tangerang yang tertangkap petugas Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang karena terbukti memiliki dan mengonsumsi narkotika jenis sabu, langsung dijatuhi sanksi tegas.

Walikota Tangerang Wahidin Halim bahkan langsung mencopot Dudung dari jabatannya sebagai Kepsek SMUN 8 dan menunjuk Arsil sebagai penggantinya.

Pencopotan jabatan tersebut dikarenakan perbuatan Dudung sangat tidak pantas sebagai pengayom siswa, serta telah mencoreng citra baik korps Pemerintah Daerah.

Diakui Wahidin, bahwa selama ini kinerja Dudung cukup baik dalam memimpin SMUN 8. Namun, hal itu tentunya tidak sepadan bila dibandingkan efek negatif yang ditimbulkan dari perbuatannya.

“Saya sudah menganti Kepsek tersebut. Dan, Kepsek yang baru telah dilantik,” kata Walikota yang akrab disapa WH itu disela acara pelantikan pegawai di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Rabu (29/5/2013).

Ya, Dudung diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, saat hendak berangkat ke SMUN 8, persisnya saat melintas di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Cibodas, Kota Tangerang, pada Rabu (22/5) pagi.

Saat digeledah, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 0,5 gram serta sebuah alat hisap (bong) yang terbuat dari botol plastik air mineral. Barang-barang itu disembunyikan DD di dalam sarung jok mobil Honda City warna silver bernopol B 1325 NEQ miliknya.

Kini, Dudung ditahan di Mapolres Kota Tangerang dan terancam pasal 114, 112, 127 Uu No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(rah)

Share