toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Pilkada Kota Tangerang, HMZ Ingin Duet Abdul Syukur

Kabar6-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) terus melakukan loby-loby politik guna mencari sosok pendamping guna maju dalam Pilkada Kota Tangerang Agustus 2013 mendatang.

Ya, hasil penjajakan yang terus dilakukan, pria yang disebut banyak kalangan sebagai birokrat sejati inipun mulai menemukan sebuah titik terang.

Adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur yang saat ini paling diinginkan HMZ untuk bisa mendampinginya dalam Pilkada Kota Tangerang.

"Kiranya Abdul Syukur adalah sosok yang paling tepat. Karena punya visi yang sama untuk menyempurnakan program Akhlakul Karimah yang telah dicanangkan Walikota Wahidin Halim," ujar HMZ, Kamis (25/4/2013).

Dicky selaku Ketua Tim Pemenangan HMZ mengatakan, pilihan itu bukan tanpa pertimbangan. Selain punya misi dan visi yang sama, Abdul Syukur juga memenuhi keinginan parpol pendukung.

Ya, untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013, HMZ juga didukung oleh sejumlah Partai Politik (Parpol) seperti, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(arsa)

Share