tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

KPU Kota Tangerang Tutup Pendaftaran Bacaleg

Kabar6-Hari nini, Senin (22/4/2013), KPU Kota Tangerang akhirnya menutup pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan bertrung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.



Sebanyak 12 Partai Politik (Parpol) di Kota Tangerang juga telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU, untuk ditetapkan sebagai Calon Legislatif (caleg) di kursi di DPRD Kota Tangerang, Provinsi Banten dan DPR RI.

Ke 12 Parpol tersebut adalah, PKS 49 caleg,  PAN 50 caleg, PKB 48 caleg, PDIP 50 caleg,  Gerindra 50 caleg, Golkar 50 caleg, Hanura 50 caleg, PKPI 50 caleg, PBB 23 caleg, Demokrat 49 caleg.

Dari dua belas parpol tersebut, tidak seluruhnya memenuhi kuota 50 bacaleg. Ada beberapa Parpol yang belum memenuhi kuota tersebut.

Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, saat ini pihaknya tinggal memverifikasi berkas formulir dan persyaratan sesuai UUD Pemilu dan Peratura KPU no. 7, 8 dan 13 tahun 2013.

"Bila ada kekurangan berkas yang dilampirkan oleh Parpol untuk Caleg, itu akan diserahkan kembali kepada Parpol. Kami hanya memberikan hasil verifikasi sebatas Memenuhi Persyaratan dan Tidak Memenuhi Persyaratan (MP dan TMP) pada berkas verifikasi," ujar Syafril Elain lagi.(arsa)

 

Share