toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Pilkada Kota Tangerang, Ormas Nasdem Dukung Abdul Syukur

Kabar6-Gaya berpolitik Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur yang kharismatik dan apa adanya, seolah mempesona banyak warga di kota bervisi Akhlakul Karimah.

Setelah meraup simpati dan dukungan dari 1.000 kader posyandu, kini dukungan untuk memenangkan H. Abdul Syukur di Pilkada Kota Tangerang juga muncul dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat (Nasdem) wilayah setempat.

Pernyataan dukungan untuk memenangkan H. Abdul Syukur tersebut disampaikan Ketua Ormas Nasdem Kota Tangerang, Gusri Effendy, Kamis (11/4/2013). 

"Sejumlah alasan kami mendukung H. Abdul Syukur diantaranya adalah, bahwa Abdul Syukur konsisten mengedepankan kepentingan masyarakat. Punya komitmen kuat dan mengerti betul kondisi masyarakat Kota Tangerang," ujar Gusri kepada kabar6.com.

Tak hanya itu, kata Gusri, selain Abdul Syukur telah meniti karir politik dari bawah, komunikasinya juga mampu menembus lintas batas sosial masyarakat.

Sebelumnya, Koordinator Lembaga Kebijakan Publik (LKP), Ibnu Jandi juga sempat memuji gaya berpolitik Abdul Syukur yang apa adanya serta kebiasaannya blusukan (turun ke masyarakat) secara tiba-tiba.

"Salah satu daya tarik Abdul Syukur adalah, gayanya yang apa adanya dan tidak dibuat-buat. Serta, mau menerima masukan dari masyarakat secara langsung tanpa perantara. Inilah yang membuat masyarakat suka padanya," ujar Jandi lagi.

Bahkan, hasil polling snowball yang telah dilakukan LKP atas sejumlah sosok yang digadang-gadang sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2013-2018 mendatang, juga mencuatkan fakta bahwa Abdul Syukur memiliki popularitas tertinggi, baik dikalangan masyarakat, partai politik hingga birokrat.(Arsa/rani/tom migran)

Share