Rezeki Lancar Dengan Unsur Ini

. Fengshui

ilustrasiKabar6-Membangun rumah tidak sekadar mengutamakan kenyaman dan keindahan, namun jangan sampai melupakan satu hal yang penting yaitu sebuah rumah harus dialiri energy yang baik dan menguntungkan.

 

 

Hal ini penting dilakukan karena rumah yang baik akan mampu memberikan sesuatu yang baik pula pada penghuninya. Penerapan ini dapat dimulai pada bagian bagian depan rumah yaitu di halaman depan rumah.

 

Anda disarankan untuk memberikan taman bunga atau tumbuhan di bagian depan rumah Anda. Dengan kata lain, tidak membiarkan bagian depan rumah Anda sepi karena akan menyebabkan energi negatif mudah masuk.

 

Jika halaman depan rumah tidak luas, Anda dapat menanam bonsai atau tanaman kecil dalam pot. Selain itu, Anda pun disarankan memberikan warna cerah untuk bagian depan rumah, agar energi positif masuk ke dalam rumah.

 

Pada bagian ruang tamu, Anda dapat meletakkan fitur berupa aquarium dan semacamnya. Aquarium yang berisi ikan akan membuat unsur kehidupan menjadi lebih kental dan lebih baik.

 

Guci berbentuk angka delapan juga bagus diletakkan dalam ruang tamu. Para ahli feng shui percaya bila aliran kehidupan yang ada pada bagian ruang tamu ini bisa teraplikasikan dengan baik, maka rezeki Anda lancar dan akan diberikan kemudahan saat berbisnis.

 

Untuk kamar tidur, hindari lukisan yang bergambar monyet, karena lukisan dengan gambar seperti itu akan membuat rumah Anda mudah ditimpa kesialan. Selain itu, monyet juga mengandung unsur kebodohan dan kenakalan.(ilj)

**Baca juga: Aliran Air yang Tepat Akan Membawa Kemakmuran.

Tangerang Kabupaten

Pengendara Vario Terlindas...
IMAGE Jasad korban sebelum dievakuasi.(cep) Kabar6-Seorang pengendara Honda...

Tangerang Kota

Peserta Bulan Selfie...
IMAGE Walikota Arief selfie di Taman Potret.(bad) Kabar6-Event Bulan Selfie Kota...

Tangerang Selatan

BNN Tangsel Curigai Jaringan...
IMAGE Pemusnahan sabu oleh BNN Tangsel.(cep) Kabar6-Puluhan gram narkoba jenis...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

290 Kilogram Narkotika Disita...
IMAGE Pihak Bea Cukai Soetta saat memberikan keterangan pers.(tia)...

Komunitas

BEM FH Untirta Rampungkan...
IMAGE Penyerahan penghargaan bagi juara lomba PKIMH Untirta.(foto: Abdurrosyid)...