Kabar6.Com

Kader PAN Jagokan Suratno Abubakar di Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang, Suratno Abubakar menjadi calon tunggal untuk maju dalam bursa Pilkada Kota Tangerang yang bakal dihelat Agustus mendatang.

Hal itu terungkap dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PAN di Hotel Narita, Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/3/2013).

Selain itu, Rakerda juga membahas perihal upaya mengkomunikasikan sosok Suratno Abubakar ke Partai Politik (Parpol) lain guna mencari sosok pendamping atau Wakil Suratno dalam Pilkada Kota Tangerang.

Ketua Steering Committee (SC) DPD PAN Kota Tangerang, Chaerul Ritonga mengatakan, tekat mengusung sosok Suratno Abubakar untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2013 sudah bulat, sebagaimana yang diinginkan oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC).

"Untuk itu, kita sebagai kader PAN berkewajiban mengawal pencalon Pak Suratno Abubakar hingga ke DPP dan akan dikomukasikan kepada eksternal partai agar mendapatkan pendamping serta partai koalisi," ujar Chaerul disela-sela Rakerda.

Tampak hadir dalam Rakerda tersebut, Ketua DPP PAN Ali Taher Parasong dan Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Luay Sofany, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain dan Ketua Panwaslu Kota Tangerang Takhono.(Arsa)

Share