toner cash register ribbon

Kabar6.Com

DPD II Golkar Usung Abdul Syukur Maju di Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Kelurahan (PL) DPD Partai Golkar Kota Tangerang sepakat mengusung H. Abdul Syukur untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dalam Pilkada Kota Tangerang Agustus mendatang.



Dukungan penuh itu mencuat dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kota Tangerang yang digelar di gedung DPD Partai Golkar Kota Tangerang di, Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (17/3/2013).

Dalam Rapimda itu juga tercetus, bahwa puluhan PK dan ratusan PL juga sepakat untuk menolak kehadiran calon diluar partai berlambang pohon beringin itu.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua kader Golkar. Saya tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dan dukungan rekan-rekan dari partai. Tentunya kita perlu kerja keras untuk memenangkan Pilkada 2013 ini," ujar Abdul Syukur saat Rapimda.

Abdul Syukur yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang mengatakan, bahwa Partai Golkar sudah lelah tunggangi non kader. Kini saatnya kader-kader terbaik Partai Golkar yang harus memegang tampuk kepemimpinan di Kota Tangerang.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, H. Hikmat Tomet yang hadir dalam Rapimda tersebut mengungkapkan harapannya agar Partai Golkar bisa berbuat lebih banyak dalam Pilkada Kota Tangeranga 2013.

"Besar Harapan saya Pilkada Kota Tangerang bisa dimenangkan oleh Partai Golkar, sekaligus tampuk kepemimpinan dijabat oleh kader partai," ujar suami Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiah itu lagi.(Arsa)

 

Share