IPI Kabupaten Tangerang Gelar Rakorcab & Dialog Publik

. Kab. Tangerang

Kabar6-Bertepatan dengan ramadhan, Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) dan dialog publik. Acara tersebut dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama.

Sedianya, acara yang mengangkat tema "Penguatan Basis Kader Menuju Organisasi Modern", digelar Sabtu (12/07), mulai pukul 17.00 WIB, di Ruang Pertemuan Aula Bola Sundul, Gedung Usaha-usaha Daerah (GUD), Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Acara dihadiri oleh sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Tangerang dan para kader IPI. Tampil sebagai nara sumber Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IPI Kabupaten Tangerang, Subandi Musbah.

Hadir pula sebagai narasumber lainnya, Sekretaris Jendral (Sekjen) IPI, Rudi Rahmanto dan Wakil Ketua Supalar.

Dalam sambutannya, Subandi Musbah mengatakan IPI berbeda dengan ormas lainnya. Karena IPI bisa memberikan makna dengan memberi kontribusi kepada kepada masyarakat.

"Kami mengadakan rapat kordinasi ini, dan memberi arahan kepada seluruh pengurus ditingkat Kecamatan beserta kader, agar mereka bisa mempersiapkan diri menghadapi era modern," terang Subandi.

Subandi menambahkan, IPI ingin memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan Kabupaten Tangerang. "IPI bisa memberikan program dan menjadi konsultan yang bagi Pemerintah Daerah (Pemda), mulai dari tingkat desa," kata Subandi.

"Kita juga ingin memberdayakan para pemuda di Kabupaten Tangerang, dan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan, agar para pemuda ini bisa aktif untuk bekerja," ujar Subandi. **Baca juga: Jalin Kebersamaan, UBL Gelar Nobar Final Piala Dunia 2014.

"IPI adalah ormas yang mampu memberikan nuansa berbeda, bagi pembangunan di Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik," pungkas Subandi.(tama)

Tangerang Kabupaten

Wow, Diskominfo Belum Temukan...
IMAGE Pejabat Diskominfo Kab. Tangerang, Syahrizal.(shy) Kabar6-Dinas Komunikasi...

Tangerang Kota

Wakil Walikota Tangerang Ajak...
IMAGE Wakil Walikota Sachrudin memantau titik banjir.(hms) Kabar6-Wakil Walikota...

Tangerang Selatan

Ajal Menjemput Gepeng Sebelum...
IMAGE Lokasi perkara pegawai MS Futsal tewas kesetrum.(yud) Kabar6-‎Sandy...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Penyelundupan Sabu 11,5 KG...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...