Kabar6.Com

PPP Duetkan HMZ dengan Iskandar di Pemilukada Kota Tangerang

Kabar6-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kiranya bakal menduetkan Harry Mulya Zein (HMZ) dengan Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Tangerang untuk maju dalam Pemilukada Kota Tangerang.



Ketua DPP PPP, Irgan Chairul Mahfiz mengatakan, meskipun keputusan menduetkan HMZ dengan Iskandar belum bulat, namun dipastikan sosok Iskandar merupakan yang paling pas untuk mendampingi HMZ.

"Iskandar adalah Ketua DPC PPP Kota Tangerang. Selain itu, dia juga anggota DPRD. Jadi secara otomatis paham betul karakter dan keinginan masyarakat Kota Tangerang," ujarnya, Sabtu (5/1/2013).

Namun Irgan mengisyaratkan, semua itu masih terus dalam kajian di internal partai dan dirinya mengaku siap memperjuangkan kader terbaiknya untuk maju pada Pemilukada Kota Tangerang 2013 mendatang.

"Kami yakin, meskipun keputusan belum final, duet HMZ dan Iskandar ini sangat pas," tandasnya.

Dalam kesempatan ini juga Irgan menjelaskan bahwa PPP tengah ber konsentrasi dalam usaha memenangkan Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Dijelaskannya, saat ini PPP sudah meraih 5,6 persen dan jumlah itu diatas parlementary treshold yang hanya 3,5 persen.

"Kami menargetkan bisa meraih hingga 10 persen. Karena untuk mengusung calon presiden itu minimal harus memiliki 20 persen dukungan," ujarnya.

Salah satu upaya untuk mencapai itu semua, kata Irgan, pihaknya tengah fokus untuk konsolidasi ke daerah dan memberdayakan kader-kader partai hingga tingkat ranting.(Arsa/tmn)

 

Share