Pasutri Agen Gas LPG Dibantai Perampok

. Tangerang Kota

Kabar6-Rumah sekaligus toko agen gas Liquefied Petroleum Gas (LPG) di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang disasar kawanan perampok, Rabu (30/4/2014).

Dalam aksinya, kawanan pelaku melukai pasutri pemilik toko agen gas, Tjoan Bie (59) dan Lily Susilo (44). Lili tewas dengan kondisi luka bacok di leher. Sementara suaminya Tjoan Bie, hingga kini masih kritis akibat menderita luka bacok di leher dan perut.

Muhammad Musbar (50), tetangga korban mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh  anak korban, Lia, yang menjaga counter handphone persis disamping rumah korban.

"Lia masuk rumah, dan mendapati orangtuanya sudah terluka berlumuran darah. Seketika Lia teriak, hingga warga berdatangan ke lokasi," ujar Musbar lagi.

Warga kemudian melarikan kedua korban ke RS Sari Asih Sangiang. Sayangnya, Lili tewas saat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. sementara suamianya masih kritis.

Kapolsek Jatiuwung Alamsyah Pelupessy membenarkan adanya peristiwa itu. Namun demikian, belum bisa dipastikan apakah peristiwa itu murni pembunuhan atau ada motif perampokan. **Baca juga: Pelaku Pembantaian Satu Keluarga Juga Incar Harta Korbannya.

"Memang saat kita cek kondisi kamar sudah berantakan. Namun, belum diketahui apakah ada barang korban yang hilang ataui tidak. Karena, anak korban sendiri tidak mengetahui pasti siapa pelakunya. Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek.(ali/bad)

Tangerang Kabupaten

OPK, 3.280 Pengendara di...
IMAGE Operasi Patuh Kalimaya 2017. (shy) Kabar6-Satlantas Polresta Tangerang...

Tangerang Kota

Lagi ' Uh Ohh ' di Hotel...
IMAGE Kabar6- Satuan Polisi Pamong Praja saat menggelar razia ke sejumlah hotel...

Tangerang Selatan

Airin Akui Perda Miras di...
IMAGE Pemusnahan Miras di Tangsel. (yud) Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Awas Beras 'Gelo' Merek...
IMAGE Gudang beras kualitas buruk yang disulap jadi Ramos Sentra dan Pandan...

Komunitas

BEM FH Untirta Rampungkan...
IMAGE Penyerahan penghargaan bagi juara lomba PKIMH Untirta.(foto: Abdurrosyid)...