Kabar6.Com

Golkar Survey 10 Nama Balon Wali Kota Tangerang 2013

Kabar6-Partai Golkar mulai melakukan survei terhadap sepuluh nama untuk diusung maju sebagai Bakal Calon (Balon) dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2013 mendatang.



Dari ke 10 nama dimaksud, 5 berasal dari internal Partai Golkar, sedangkan 5 nama lainnya berasal dari eksternal partai.

Dan, dari 5 nama yang di survei dari internal partai, salah satu adalah H. Abdul Syukur, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Mulai dilakukannya survei pada sosok Calon Wali Kota Tangerang itu juga dibenarkan oleh Fungsionaris Partai Golkar Kota Tangerang, Mas Bagoes Taftayazi.

"Memang benar, survei sedang dilakuan pada 10 nama untuk didorong maju pada Pemilukada Kota Tangerang 2013. Kita lihat saja hasilnya nanti," ujar Mas Bagoes Taftayazi, Sabtu (10/11/2012).

Sebagaimana diakui Mas Bagus Taftayazi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur juga membenarkan soal mulai dilakukannya survei untuk Pemilukada Kota Tangerang 2013 tersebut.

"Ya, salah satu nama yang disurvey adalah saya. Dan, hasil survei akan menuntukan siapa sosok yang paling pantas untuk diusung maju pada Pemilukada Kota Tangerang 2012," ujar Abdul Syukur lagi.(iqmar/tom migran)


 

Share