Kabar6.Com

 

Penyerang Siswa SMPN 11 Larangan Dikabarkan Tertangkap

Kabar6-Pelaku penyerangan terhadap siswa SMPN 11 Larangan yang berujung pada tewasnya Putranto Setyo Utomo (13), dikabarkan tertangkap, Sabtu (15/9/2012).

Sumber kabar6.com di Polres Metropolitan Tangerang menyebutkan, salah satu pelaku penyerangan diketahui bernama RDS (15), pelajar yang tinggal di Jalan H. Yusuf, Pondok Lakah, Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

"Sebenarnya sudah 3 pelajar yang diamankan karena diindikasi sebagai pelaku penyerangan. Salah satunya adalah RDS," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi. 
Diketahui, Putranto Setyo Utomo (13), siswa SMPN 11 Larangan tewas mengenaskan setelah diclurit sesama pelajar di Jalan HOS Cokroaminoto, depan Pintu Puri Beta 2, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (15/9/2012).

Korban sempat dilarikan rekan-rekannya ke RS Sari Asih Ciledug guna mendapatkan pertolongan. Namun, karena kehabisan banyak darah, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir satu jam setelah mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan rekan korban, Delpin juga menderita luka akibat serangan mendadak itu, dan kini masih dirawat intensif di RS Sari Asih Ciledug.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombespol Wahyu Widada belum bisa dikonfirmasi terkait penyerangan pelajar yang berujung kematian tersebut. Saat dihubungi, telepon genggam Kapolres dalam kondisi aktif namun tidak dijawab.(bad).

Share