Bocah Asal Lampung Tersesat di Bandara Soekarno Hatta

. Bandara

Kabar6-Seorang bocah asal Lampung bernama Gio Fandi (8) tersesat hingga di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta (BSH), Tangerang.

Sampai Senin (2/9/2013) sore, Fandi masih diamankan di Pospol Terminal 2 BSH sambil menunggu ada keluarga yang menjemputnya.

Ditemui di Pospol Terminal 2 BSH, Fandi mengaku sudah 3 bulan di Jakarta bersama temannya yang bernama Een. Selama ini, mereka berjualan opak di kawasan Tanah Abang.

"Tadinya saya diajak Een naik bus. Tapi, sebelum bus berangkat, Een bilang mau buang air kecil dulu. Sampai bus jalan, Een tidak datang-datang," ujar Fandi polos.

Ditanya siapa orang tuanya dan tempat tinggalnya di Lampung, Fandi mengaku ayahnya bernama Juhar dan ibunya bernama Eli.

"Saya sekolah di SDN 6 Pasar Baru, Lampung. Ayah saya kerjanya jual minyak rambut di pom bensin, sedangkan ibu saya penjual cangkir," ujar bocah itu lagi tanpa ada rasa takut.

Kepala Sub Terminal 2 BSH, AKP. Jajang Sukendar, mengatakan akan menampung Fandi sementara sambil menunggu ada keluarga yang menjemputnya.

"Kalau sampai beberapa hari tidak ada yang menjemput, maka kita akan serahkan Fandi ke Panti Asuhan di Jakarta," ujar Jajang.

Jajang berharap, kepada masyarakat yang mengenal Fandi agar menghubungi pihaknya di Pospol Terminal 2 BSH atau menghubungi nomor telepon Pospol 021-5506028.

"Yang penting sekarang kita amakan dulu Fandi di Pospol. Karena tidak mungkin Fandi dibiarkan luntang-lantung tanpa arah yang jelas. Terlebih Fandi masih dibawah umur," ujar Jajang lagi.(ali)

Tangerang Kabupaten

Buruh Kecam Pembongkaran...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-‎Posko perjuangan Federasi Serikat Buruh Karya...

Tangerang Kota

Puluhan Sopir Bus di Poris...
IMAGE Tes urine yang digelar Sat Narkoba Polrestro Tangerang di Terminal Poris...

Tangerang Selatan

Ini Dugaan Dalil Pencopotan...
IMAGE Rapat pleno rekapitulasi suara Pilkada Tangsel 2015 lalu.(yud)...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Polisi Bongkar Blower Berisi...
IMAGE Para tersangka kasus sabu 72 KG di Bandara Soetta.(agm)...

Komunitas

Cityzen Ajak Santri...
IMAGE Tamasya santri Yayasan Akhiruzzaman Bekasi di Transmart Cikokol,...