Anggota Gegana PMJ Babak Belur Dikeroyok di Terminal Borobudur

. Tangerang Kota

Kabar6-Hanya gara-gara tersenggol saat melintas, sekelompok pria berkulit hitam mengamuk dan mengeroyok Briptu Binsar Hutabarat, anggota polisi yang bertugas di Datasemen Gegana Polda Metrojaya (PMJ).



Peristiwa pengeroyokan berlangsung di depan Terminal Borobudur, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Perumnas II Kota Tangerang, Jumat (25/1/2013).

Akibat pengeroyokan itu, korban yang beralamat di Jalan Papandayan Raya, No. 141, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengalami luka memar di wajah dan telinga.

Sumber kabar6.com di Polres Metropolitan Tangerang menyebutkan, peristiwa irtu berawal ketika korban melintas di lokasi kejadian bersama istrinya.

Namun, tanpa sengaja spion mobil yang dikemudikan korban menyerempet salah seorang dari kelompok pria  yang kebetulan juga melintas dilokasi.

Korban kemudian menghentikan mobilnya dan turun guna membuka kembali kaca spion mobil yang terlipat setelah menyenggol pria  tersebut.

Saat itulah, kawanan pelaku yang emosi langsung menyerang dan mengeroyok korban beramai-ramai. Aksi brutal tersebut baru berhenti setelah korban babak belur. Sedangkan pelaku kemudian pergi begitu saja meninggalkan lokasi kejadian.

Sedangkan korban yang tidak terima kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jatiuwung. Hingga berita ini disusun, anggota dari Polsek Jatiuwung langsung gerilya mencari kawanan pelaku disekitar lokasi kejadian.

Kapolres Metropolitan Tangerang Kombespol Wahyu Widada belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa itu. Saat dihubungi, telepon genggamnya dalam kondisi aktif namun tidak diangkat.(dani/bad/tom migran)

Tangerang Kabupaten

Sasar Wanita, Dua Jambret...
IMAGE Polisi menunjukkan dua jambret yang ditangkap.(agm) Kabar6-Dua pemuda...

Tangerang Kota

Pemohon e-KTP di Kota...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Hingga kini, pemohon Kartu Tanda Penduduk...

Tangerang Selatan

Ojek Pangkalan dan Ojek...
IMAGE Ratusan Ojek Online saat mendatangi lokasi penyerangan.(Fbi)...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Kejagung Ekstradisi WNA Iran...
IMAGE Serah terima ekstradisi WN Iran kasus TPPO.(bad) Kabar6-Kejaksaan Agung...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...