Kabar6.Com

Perbaikan Jembatan Satria Kota Tangerang Bikin Macet

Kabar6-Perbaikan Jembatan Satria yang terletak di Jalan KS Tubun sebagai jalan alternatif menuju Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, dikeluhkan pengendara roda dua dan roda empat.



Pasalnya, pengendara harus memutar balik kendaraan karena tidak ada pemberitahuan mengenai perbaikan jembatan.

"Saya sangat kesal dengan perbaikan jembatan itu karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, seharusnya dilakukan  penutupan jalan sebelum pengendara melintas. Kalau sudah begini saya jadi repot, harus putar balik," keluh Rahman, seorang pengendara sepeda motor, Senin(19/8/2013).

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Karsidi mengatakan, pihaknya telah membuat pemberitahuan sejak sebulan lalu melalui spanduk-spanduk yang dipasang di jalan.

"Pasti memang pertamanya dikeluhkan tapi ke depannya insyaallah tidak, yang terpenting saya sudah membuat pemberitahuan melalui spanduk-spanduk di jalan sejak sebulan lalu," ujarnya.

Karsidi mengungkapkan, perbaikan jembatan tersebut merupakan upaya pelayanan terhadap masyarakat, karena jembatan tersebut sudah berumur belasan tahun.

"Itu merupakan bentuk upaya pelayanan pemerintah untuk masyarakat," ucapnya.

Akibat perbaikan jembatan yang disebutkan Karsidi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk sementara membuat Jalan Dadang Suprapto, Grendeng, mengalami kemacetan.

Banyak kendaraan yang terlanjur melintas menuju Jembatan Satria harus memutar kendaraan ke arah Jalan Dadang Suprapto.(ali)

 

Share