toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Bagi Wali's, Angka 4 Melambangkan Ketenangan dan Kestabilan

Kabar6-Sejak ditetapkan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut 4 dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang, Ahmad Suwandhi-Muhlis kiranya punya pandangan dan pendapat sendiri dalam mengartikan nomor 4.

Bagi pasangan ini, nomor 4 kini merupakan angka keberuntungan yang akan membawa mereka ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk periode 2013-2018 mendatang.

Karena, dengan angka 4 mereka kini berjuang untuk terus merebut hati rakyat guna membangun sebuah perubahan menuju Tangerang Baru.

Sejumlah filosofi juga memaknai angka 4 dalam berbagai keperayaan. Dalam Feng Shui misalnya, angka 4 memiliki vibrasi energi tanah yang sangat kuat. Angka 4 juga memiliki arti esoterik agar manusia belajar dari kehidupan agar lebih bijaksana dalam menjalani hidup ke depannya.

Dalam numerologi, angka 4 mengandung arti esoterik yang erat kaitannya dengan kerja keras dan kedisiplinan.

Sedangkan ddalam ramalan tarot, angka 4 justru memiliki arti bahwasanya sudah saatnya bagi seseorang untuk menenangkan hati dan pikiran serta mulai fokus pada satu hal terpenting dalam meraih tujuan hidup.

Angka 4 juga melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan. Empat adalah simbol yang luar biasa. Dunia mengenal empat musim, empat arah mata angin, dan empat elemen dasar (tanah, angin, api, dan air).

Sedangkan bagi pemerintahan dan negara, empat pilar yang dapat membangun negara adalah eksekutif, legislatif, yudikatif, dan jurnalisme. Dikenal juga dengan istilah Four Estate.(dré)

Share