tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Menhub Tinjau Kebersihan dan Kenyamanam Bandara

Kabar6-Menteri Perhubungan (Menhub) E.E Mangindaan melakukan kunjungan ke Bandara Soekarno Hatta (BSH) Tangerang, Kamis (8/11/2012). Kunjungan dilakukan dalam rangka evaluasi atas program Gerakan Indonesia Berseri yang telah dicanangkan pemerintah awal tahun 2012 lalu.

Dalam kunjungannya, Menhub juga menyempatkan diri untuk memeriksa sisi kebersihan dan kenyamanan di areal Bandara Soetta. Sidak itu dilakukan demi peningkatan pelayanan terhadap para pengguna jasa penerbangan.


Bandara Soekarno Hatta diketahui setiap harinya menghasilkan sekitar 47 ton sampah padat dan 27 ton sampah cair. Sampah berasal dari areal pesawat dan hanggar. Sementara sekitar 20 ton berasal kawasan Terminal Bandara, perkantoran, dan ruas jalan di Bandara Soetta.

"Sejauh ini dari sejumlah titik transportasi yang ada, termasuk bandara Soetta sudah dilakukan pengecekan. Dan hasilnya sudah mengalami kemajuan yang lumayan siginifikan," kata Menhub E.E Mangindaan.(Arsa)

Share