toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Djokowi Disambut Riuh di Bandara Soekarno Hatta

Kabar6- Kedatangan calon Gubernur DKI Jakarta yang juga Walokota Solo Djokowi di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, disambut warga yang ingin bersalaman dan mengucapkan dukungan.



Djokowi datang ke DKI Jakarta untuk menghadiri pencoblosan putaran kedua Pemilukada DKI Kamis (20/9).

Dari terminal bandara, Djokowi melanjutkan perjalanan ke lapangan parkir taksim dan kembali ia disambut para awak sopir taksi bandara.

Ratusan warga yang berada di terminal  2 langsung menyerbu da meminta salaman kepada Djokowi usai tiba di terminal Bandara Soetta, Rabu siang.

Kedatangan Djokowi ke Jakarta tidak seperti biasanya. Ia kini mengenakan banju batik, tidak baju kota-kotak yang selama ini menjadi simbolnya.

Kepada wartrawan, Djokowi mengatakan kalau dirinya harus tetap optimis dengan putaran kedua pemilukada DKI Jakarta. Ia bersama seluruh angota keluarganya akan hadir di Jakarta untuk menyaksikan pencoblosan pemilihan Gubernur DKI Jakarta .

Sementara itu, terkait banyanya kampanye hitam dan politik uang yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu, Djokowi meminta kepada media berperan aktif untuk memberikan pembelajaran pada masyarakat.(rani)

 

Share