toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Atlit & Official Tim Olympiade London Tolak Penyambutan di BSH

Kabar6-Seremonial penyambutan tim atlit dan official Indonesia yang baru tiba di Bandara Soekarno Hatta (BSH), Tangerang usah berlaga di dari Olympiade London, Kamis (9/8/2012) dini hari, berlangsung kacau.

Pasalnya, sejumlah atlit dan official itu menolak ritual pengalungan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang dari pihak pengurus teras Komite Olympiade Indonesia.

Tak hanya itu, sejumlah atlit dan official itu juga sempat menolak menemui wartawan yang sudah lama menunggu di BSH. aksi para atlit dan official itu tak lepas dari buruknya hasil yang diperoleh saat berlaga di Olympiade London.

"Kami sudah berbuat maksimal untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Olympiade. Tapi, apalah daya bila hasilnya tidak maksimal. Tapi, tentunya hasil ini tidak menyurutkan langkah saya untuk terus berolah raga," ujar Firdasari, salah satu atlit bulu tangkis nasional.

Sementara, salah satu atlit renang Indonesia, Simon Sidartawa justru mengklaim bahwa kondisi cuaca menjadi salah satu kendala saaat dirinya berlaga.

"Cuaca yang sangat dingin serta kemampuan lawan yang berada diatas rata-rata, membuat saya menjadi tidak maksimal dalam meraih prestasi," ujar Simon lagi.

Sedangkan pihak pengurus teras Komite Olympiade Indonesia yang datang menjemput para atlit dan official di BSH, juga tampak enggan bicara kepada para wartawan. Mereka langsung meninggalkan BSH tanpa memberikan pernyataan kepada wartawan.(rani)

Share