tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Polres Bandara Amankan Lebaran dengan Kekuatan Penuh

Kabar6-Kepolisian Resor Metro Bandara Soekarno Hatta (BSH) akan menerjunkan kekuatan penuh (400 personil) guna mengamankan BSH selama musim Lebaran 1433 H.

Ratusan personil aparat itu akan diperkuat dengan bantuan pengaman lain, yaitu dari TNI, Dinas Pehubungan dan juga personil dari Polda Metro Jaya.

"Ratusan personil itu nantinya akan ditempatkan di beberapa posko pengamanan, seperti di Gerbang masuk Bandara dari wilayah Cengkareng, gerbang masuk belakang atau Pintu M1 serta terminal 1,2 dan 3," ujar Kapolres Metro BSH Kombespol Reynhard Silitonga, Senin (30/7/2012).

Terkait dengan pengaturan lalulintas di dalam bandara, Reynhard mengaku bahwa pihaknya sudah menyiapkan aparat yang akan dibantu petugas dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang. Dimana, dipatikan dalam setiap lebaran, yakni maksimal H-7 dan H+7 akan padat sekali kendarana yang berlalu lalang di bandara.

“Standarnya, kapasitas bandara saat hanya melayani 20 juta penumpang dalam setahun. Tapi kondisi saat ini, lalulintas kita sudah kelebihan kapasitas hingga 60 juta penumpang setahun," ujarnya.(iqmar)

Share