Kabar6.Com

 

Gerindra Kabupaten Tangerang Beri Pembekalan ke Bacaleg

Kabar6-Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, memberikan pembekalan kepada para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang telah mendaftarkan diri di Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Pembekalan itu, digelar di kantor DPC Gerindra Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kecamatan Kelapa Dua, Kamis (14/2/2013).

Hendra, salah satu anggota tim tujuh yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, pembekalan dan pengarahan ini bertujuan agar para Bacaleg yang menggunakan kendaraan politik Gerindra mengerti serta memahami cita-cita luhur partai.

Selain itu, arahan tersebut lebih pada bagaimana cara dalam menyusun kekuatan dan strategi menjaring suara untuk pemenangan baik legislatif maupun presiden pada pemilu 2014 mendatang.

"Pembekalan ini wajib kami lakukan, agar para Bacaleg memahami landasan partai. Dan, yang lebih utama bagaimana caranya Pak Prabowo jadi Presiden," ungkapnya.

Senada dijelaskan Sekretaris tim penjaringan Bacaleg Gerindra Kabupaten Tangerang, Deni Rachmat, dari 124 Bacaleg yang telah mendaftar, hanya sekitar 15 orang yang belum diberikan pembekalan. Pembekalan itu kata Deni, ditargetkan akan rampung hingga pekan depan.

"Kami melakukan kegiatan itu secara marathon sejak dua pekan lalu. Saat, ini masih tersisa sekitar 15 Bacaleg yang belum mengikuti pembekalan itu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Penjaringan Bacaleg Gerindra Kabupaten Tangerang, Ator Martoyo menyatakan, penyeleksian para Bacaleg partai berlambang burung garuda dilakukan sangat ketat dan melibatkan tim independen.

"Saya berharap, para Bacaleg yang lolos seleksi ini adalah orang-orang yang tangguh, siap dalam segala hal dan berkualitas," tegasnya.(din)

Share