tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Lantik 33 DPD KIRA, Partai Gerindra Lebarkan Sayap

Kabar6-Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto berharap 60 persen dari 25 juta ummat Kristiani bisa bergabung dan menyalurkan aspirasi politiknya bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Demikian diungkapkan Prabowo dalam pidatonya saat melantik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kristen Indonesia Raya (KIRA) dan 33 Ketua Pengurus Daerah (DPD) KIRA se Indonesia,di  Sabtu (1/12/2012).

Ya, KIRA adalah sayap partai Gerindra yang menaungi umat Kristiani dalam menyalurkan aspirasi politik, dengan visi membangun masyarakat adil, makmur dan sejahtera dalam kerangka 4 pilar kebangsaan yaitu NKRI, UUD 45, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Ketua Umum KIRA, UT Murphy Hutagalung mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah membentuk 366 cabang KIRA di seluruh Indonesia.

"Untuk dapat mensukseskan Partai Gerindra di pemilu 2014 mendatang, kita menargetkan bakal menambah 120 cabang KIRA lagi di seluruh Indonesia tingkat provinsi," kata UT Murphy Hutagalung.

Sementara, Ketua Pengurus Daerah (PD) KIRA Banten, Anton Anatona Zagoto S.Sos mengatakan, KIRA berpegang pada 4 pilar kebangsaan dengan mengedepankan kehidupan yang harmonis dan saling menghormati, menghargai perbedaan dan membangun kesetaraan tanpa diskriminasi.

"Selepas pelantikan ini, kami akan langsung mensosialisasikan KIRA ke 8 Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten," ujar Anton.

Menurut Anton, KIRA juga akan menjalin kemitraan dengan organisasi sayap Partai Gerindra lainnya, seperti Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) bagi ummat muslim, Gerakan Sanathana Darma Nusantara (GEMA SADHANA) bagi umat Hindu, Budha dan aliran kepercayaan serta Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Tunas Indonesia Raya (TIDAR).(turnya)

Share