Gara-gara Uang Jajan, Pipit Panjat Tiang Listrik Tegangan Listrik

. Tangerang Selatan

Kabar6-Gara-gara tidak diberi uang untuk jajan, seorang bocah perempuan nekat memanjat tiang listrik dan bergelantungan pada kabel tegangan tinggi, Jum'at (14/9/2012). 

Aksi nekat itu dilakoni Pipit (11), bocah warga Gang Nurul Huda I, RT 02/015, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Beruntung petugas PLN bertindak cepat memadamkan arus listrik. Hingga, kemungkinan Pipit tersengat listrik tegangan tinggi bisa dihindari.

Namun demikian, ulah nyeleneh Pipit itu sempat membuat warga sekitar heboh. Bahkan, banyaknya warga yang menonton aksi Pipit membuat arus lalu lintas disekitar lokasi mengalami kemacetan hingga 1 kilo meter.

"Setelah hampir satu jam dibujuk, barulah Pipit mau turun dari tiang listrik yang dipanjatnya. Ternyata, dia ngambek gara-gara tidak diberi uang jajan," ujar Hj. Latifah (52), Ketua RW setempat.

Sementara, Muhammad Yogansa (13), bocah warga sekitar mengatakan sudah sering melihat aksi aneh Pipit tersebut. "ini yang ketigakalinya. Pipit juga pernah memanjat menara Radio Ciputat, hingga menaiki kubah mesjid," kata Yogansa.

Uniknya, warga sekitar kiranya tidak cukup mengenal orang tua Pipit. Warga hanya mengetahui bahwa Pipit adalah anak dari pekerja bangunan yang tinggal dikawasan itu.

"Setahu saya, Pipit itu mengalami gangguan jiwa. Bahkan sudah beberapa kali diobati, tapi sampai sekarang penyakitnya tak kunjung membaik," Ujar Yogansa lagi.(turnya)

Tangerang Kabupaten

Lapor ! Saya Petugas...
IMAGE illustrasi Kabar6 - Malang nian nasib petugas kebersihan di Pemkab...

Tangerang Kota

Dua Pelaku Curanmor Disergap...
IMAGE Kunci Palsu yang digunakan untuk mencuri.(foto:shy) Kabar6-Dua pelaku...

Tangerang Selatan

500 Orang Warga Tangerang...
IMAGE Kabar6-Meski ada himbauan agar warga Tangerang tidak ikut ke aksi 313 di...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Polres Bandara Soetta Sergap...
IMAGE Para kurir sabu yang tertangkap.(tia) Kabar6-Jajaran Kepolisian Polres...

Komunitas

BEM FH Untirta Rampungkan...
IMAGE Penyerahan penghargaan bagi juara lomba PKIMH Untirta.(foto: Abdurrosyid)...