XL Center Serang Diresmikan Untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan di Banten

. Bisnis

Kabar6-Seiring pesatnya pertumbuhan pelanggan di Tanah Air khususnya Provinsi Banten, PT XL Axiata TBK (XL) Regional Jabodetabek terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan setia XL.

 

Hal ini antara lain diwujudkan dengan membuka pusat layanan pelanggan XL (XL Center) di Kota Serang, Banten.

 

Pusat layanan yang terletak di Ruko Inti Blok A4 No. 12A, Jl. Trip Jamak Sari, Cinanggung, Serang, Banten ini peresmiannya dilakukan oleh VP Region XL Jabodetabek, Titus Dondi pada hari ini, Senin (22/12/2014).

 

"Menjelang akhir tahun 2014 kami bangga bisa meresmikan XL Center Serang sebagai pusat layanan yang baru di Kota Serang, untuk dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan setia XL di Serang.

 

Di tempat ini pelanggan XL dapat dengan leluasa menikmati segala fasilitas yang ada, dan pelanggan akan dilayani oleh staf-staf yang andal sehingga pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan kepuasan sesuai kebutuhan. Kami berharap pelanggan XL dapat merasakan pengalaman lebih dan menyenangkan saat berkunjung ke XL Center Serang," tutur Titus Dondi.

 

Sebelumnya, XL Center Serang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani telah melayani lebih dari 10 tahun pelanggan XL di Serang. Dan untuk meningkatkan layanan pelanggan XL di Serang yang terus tumbuh hingga per akhir November 2014 mencapai lebih dari 1 juta pelanggan, XL merelokasi pusat layanan pelanggan dengan menghadirkan XL Center Serang yang baru dengan segala fasilitas lebih lengkap sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu, untuk melayani pelanggan XL di Provinsi Banten yang tercapat sebanyak 4,6 juta pelanggan.(asri)

Tangerang Kabupaten

Supaya Arwah Enno Tenang,...
IMAGE Warga dan Karyawan PT PGM menggelar tahlilan untuk doakan arwah Enno.(shy)...

Tangerang Kota

Saling Senggol, Konser "Road...
IMAGE Konser musik bertema "Road to Ifest" di Kota Tangerang.(foto:@roadtoifest)...

Tangerang Selatan

Kuli Bangunan Berbaju PKI...
IMAGE Sus saat menjalani pemeriksaan di Polsek Ciputat.(cep) Kabar6-Hingga Jumat...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Bea Cukai Gagalkan...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta...

Komunitas

Sambut Ramadhan, Warga di...
IMAGE Warga saat bebersih di Musala Ar Rahman.(fbi) Kabar6-Ramadhan sebentar...