Remajakan Kulit Wajah dengan Metode Tanam Benang

. Sehat

Kabar6-Ingin wajah lebih cantik dan kencang? Klinik Dermaster BSD solusinya. Dengan metode tanam benang di wajah (Thread Lift), diklaim dapat mempercantik dan mengencangkan wajah.

Hal itu diungkapkan owner Klinik Dermaster BSD, Bifitri Christine. Menurutnya, metode tanam benang miliknya merupakan kombinasi tanam benang yang diaplikasikan ke wajah untuk mengurangi kerutan secara aman dan tanpa rasa sakit.

“Semua perawatan langsung di bawah pimpinan pakar benang, Dr. Kwon Han Jin di Seoul, jadi tidak berbahaya, aman dan tidak membutuhkan operasi untuk mempercantik wajah dan bagian yang mengalami kerutan,” kata wanita cantik ini kepada kabar6.com.

Tanam benang ini merupakan metode terbaru peremajaan kulit tanpa harus melakukan tindakan operasi, yang memakan waktu lama dan mengalami rasa sakit paska operasinya.

Pada metode ini, cukup tanamkan beberapa helai benang sesuai kebutuhan, di titik-titik tertentu pada wajah yang mengalami kerutan. Dan hasilnya, kerutan pada wajah akan mengalami peremajaan secara alami.

“Klinik Korea nomor satu di Asia ini,  menawarkan serangkaian solusi kecantikan yang canggih, mulai dari operasi plastik, perbaikan estetika, pelangsingan tubuh hingga prosedur transplantasi rambut yang didukung oleh teknologi terkini, serta layanan medis yang yang berorientasi pada pasien,” terangnya. **Baca juga: Begini Tips Memilih Dokter dan Rumah Sakit Untuk Berobat Jantung.

Terkait harga,  Manager Klinik Dermaster BSD, Harry P Widodo menerangkan, untuk range harga thread lift ini, dibanderol mulai Rp 350 ribu hingga ratusan juta. Sesuai dengan kualitas  dan banyaknya benang yang ditanam di wajah.(asri)

Tangerang Kabupaten

Banjir Rusak Rumah Warga di...
IMAGE Rumah warga yang rusak akibat banjir.(shy) Kabar6-Banjir kiranya melanda...

Tangerang Kota

Warga Kecewa, Surat Tilang...
IMAGE Pengadilan Negri (PN) Tangerang.(bbs) Kabar6-Ratusan warga terduga...

Tangerang Selatan

Perombakan RTRW di Tangsel...
IMAGE Pelebaran jalan pertigaan Parakan di Pamulang.(yud) Kabar6-‎Rencana Tata...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

42 WNA Sindikat Cyber Crime...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Sebanyak 42 Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok...

Komunitas

Begini Hari Kartini Ala...
IMAGE Kaum sosialita di Tangsel memperingati Hari Kartini.(abie) Kabar6-Berbagai...