Kejari Tigaraksa Bagikan Daging Qurban Untuk Warga

. Kab. Tangerang

Kabar6-Kejaksaan Negeri (Kajari) Tigaraksa, membagikan ratusan bungkus daging qurban ke warga yang tinggal di sekitar wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (6/10/2014).

Kepala Kejari Tigaraksa Maju Ambarita, mengatakan pembagian daging kurban tersebut merupakan bagian dari kepedulian Korps Adhyaksa terhadap warga sekitar.

"Ini, bagian dari wujud kepedulian kami dengan warga sekitar. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Hari Raya Idul Adha," ungkap Kepala Kejari Tigaraksa Maju Ambarita, kepada Kabar6.com, usai membagikan daging qurban di halaman kantornya.

Senada, Kepala Seksi Intelijen, Musa, selaku Ketua Panitia, menjelaskan di Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriyah ini, Kejari Tigaraksa, menyembelih sedikitnya empat ekor sapi. Usai dipotong, daging sapi qurban langsung di distribusi ke ratusan warga yang datang ke kantor itu.

"Semoga dengan kegiatan ini silaturahim antara pegawai kejaksaan dengan warga tetap terbina dan terjalin sepanjang masa," katanya.

Sementara itu, Ny. Tinah (53), warga Kp. Sodong, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, mengaku sangat senang menerima daging qurban yang dibagikan langsung oleh Kajari Tigaraksa tersebut.

Pasalnya, Nenek yang mengenakan kerudung merah tampak lusuh dan kusam itu hanya bisa menikmati daging sekali dalam setahun. **Baca juga: Upacara HKP, 678 PNS Kabupaten Tangerang Naik Pangkat.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dapat daging qurban ini, karena hanya lebaran haji saja saya bisa makan daging," ujarnya.(agm/din)

Tangerang Kabupaten

OPK, 3.280 Pengendara di...
IMAGE Operasi Patuh Kalimaya 2017. (shy) Kabar6-Satlantas Polresta Tangerang...

Tangerang Kota

Lagi ' Uh Ohh ' di Hotel...
IMAGE Kabar6- Satuan Polisi Pamong Praja saat menggelar razia ke sejumlah hotel...

Tangerang Selatan

Airin Akui Perda Miras di...
IMAGE Pemusnahan Miras di Tangsel. (yud) Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Awas Beras 'Gelo' Merek...
IMAGE Gudang beras kualitas buruk yang disulap jadi Ramos Sentra dan Pandan...

Komunitas

BEM FH Untirta Rampungkan...
IMAGE Penyerahan penghargaan bagi juara lomba PKIMH Untirta.(foto: Abdurrosyid)...