tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Konflik Pilkades Sindang Sono Berakhir Damai

Kabar6-Aksi protes yang dilakukan pendukung salah satu bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, akhirnya menemui titik terang.

Ya, Rabu (24/4/2013), persoalan tersebut akhirnya dimusyawarahkan di Kantor Kecamatan Sindang Jaya dan berakhir damai.

Camat Sindang Jaya, Abdul Hidjah mengungkapkan, pihak kecamatan hanya sebagai fasilitator dalam persoalan yang muncul di Desa Sindang Sono tersebut.

"Alhamdulillah, meskipun sempat memanas dalam rapat pertemuan ini, persoalan bisa diatas dengan cara musyawarah mufakat," kata Abdul Hidjah.

Dirinya berharap, kepada masyarakat agar selalu mengedepankan musyawarah dalam menghadapi persoalan, serta bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah masing-masing menjelang Pilkades nanti.

Ditempat yang sama Ketua BPD Sindang Sono, Harpan Dadi sempat mengancam jika persoalan sepele tersebut tidak bisa diselesaikan, maka pihak BPD Sindang Sono akan membubarkan panitia pilkades dan akan membentuk kepanitiaan yang baru.

"Jika persoalan ini tidak kunjung selesai. Dan Kades pun tetap kekeuh dengan sikapnya, maka panitia Pilkades akan kami bubarkan dan melakukan pembentukan yang baru," ujar Harpan.(din)

Share