Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Situ Gintung

. Tangerang Selatan

Kabar6-Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Situ Gintung, RT 03/9, persis di depan Fakultas Kedokteran Kampus UIN, Kampung Pisangan Barat, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/9/2014) malam.

Peristiwa berawal disaat sejumlah pemuda yang merupakan warga sekitar lokasi tengah asik nongkrong tepat di bantaran Situ. Kemudian muncul sejumlah pemuda lain berkulit hitam dan langsung melakukan penyerangan.

"Saya tidak tahu permasalahanya apa. Tiba-tiba muncul kelompok orang berkulit hitam langsung menyerang pemuda kampung sini," ucap Amin, salah seorang warga kepada kabar6.com dilokasi kejadian.

Dalam peristiwa itu, empat orang pemuda warga setempat, masing-masing Lukman Nulhakim (23), Rahman (22), Dodon dan Junaedi, mengalami luka serius akibat pukulan kayu dan tangan kosong hingga harus didilarikan ke Rumah Sakit.

"Lukman dan Rahman dibawa ke RS Syarif Hidayatullah. Sedangkan Dodon ke RS Medika, sementara Jaenudin dilarikan ke RS Fatmawati," ungkap Amin. **Baca juga: Revitalisasi Terminal Pondok Cabe Butuh Rp 104 Milliar.

Pantauan kabar6.com, dilokasi saat ini masih terlihat ramai oleh kerumunan warga. Petugas dari Polsek Ciputat yang datang ke lokasi langsung melakukan pengamanan. **Baca juga: Biadab, Bapak Gagahi Anak Kandung.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui secara pasti pemicu penyerangan tersebut. Sementara pihak Polsek Ciputat juga belum memberikan keterangan resmi terkait bentrokan itu.(way)

Tangerang Kabupaten

Wow, Diskominfo Belum Temukan...
IMAGE Pejabat Diskominfo Kab. Tangerang, Syahrizal.(shy) Kabar6-Dinas Komunikasi...

Tangerang Kota

Wakil Walikota Tangerang Ajak...
IMAGE Wakil Walikota Sachrudin memantau titik banjir.(hms) Kabar6-Wakil Walikota...

Tangerang Selatan

Setwan Tangsel Perdana Ikut...
IMAGE Setwan Tangsel, Syamsudin.(yud) Kabar6-Misteri siapa sosok pejabat yang...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Penyelundupan Sabu 11,5 KG...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...