Kabar6.Com

Rabu, Sekda Kabupaten Tangerang Definitif Dilantik

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, berencana akan melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang definitif. Pelantikan tersebut, akan digelar di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Rabu, (27/3/2013).

"Iya, Rabu besok, saya akan melantik Sekda Kabupaten Tangerang definitif," ungkap Bupati Zaki, kepada Kabar6.com, Senin (25/3/2013).

Namun, orang nomor satu di daerah berjuluk kota seribu industri yang baru dilantik sebagai Bupati pada 22 Maret lalu ini, menolak menyebut identitas calon Sekda yang bakal dilantik tersebut.

"Saya belum tau, Surat Keputusan (SK) nya besok baru keluar. Yang pasti salah satu dari 3 nama tersebut. Tunggu saja hari Rabu," kata putra mantan Bupati Tangerang, Ismet Iskandar ini.

Diketahui, ada tiga nama calon yang diajukan ke Provinsi Banten untuk menduduki kursi Sekda Kabupaten Tangerang.

Ketiga nama itu adalah, Iskandar Mirsad yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekda merangkap Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD). Kepala Badan Pelayanan Perijinan terpadu (BP2T), Maesal Rasyid dan Asisten Daerah I, Slamet Setiawan.(din)

Share