Kabar6.Com

9 Anggota Polsek Cikupa Diperiksa Terkait Kaburnya 3 Tahanan

Kabar6-Sedikitnya sembilan anggota Polsek Cikupa diperiksa petugas Provoost Polres Kota Tangerang menyusul kaburnya 3 tahanan di polsek tersebut, Senin (25/2/2013).

Ke 9 anggota tersebut masing-masing berinisial ST, MS, AS, DD, TI, RW, RJ, WD an AY.

Kapolsek Cikupa Kompol Arlon Sitinjak mengatakan, dari hasil pemeriksaan Provoost diketahui, bahwa hasil pemeriksaan anggota pada pukul 03.00 WIB, ketiga tahanan tersebut masih ada.

“Anggota yang bernama ST mengaku kalau sekitar jam 03.00 WIB pagi para tahanan masih berada didalam sel. Namun ketika dilakukan kontrol kembali sekitar jam 05.00 WIB, ketiga tahanan itu sudah tidak ada didalam selnya,” ujarnya.

Diketahui, tiga tahanan kabur setelah membobol plafon kamar mandi sel tahanan Polsek Cikupa yang berdiri di Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/2/2013).

Ketiga tahanan yang kabur tersebut masing-masing adalah Eko Wardana, tersangka kasus pembunuhan, Imron tersangka kasus perampasan sepeda motor dan M. Toha tersangka kasus pencurian.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa AKP Endang Effendi membenarkan adanya 3 tahanan yang kabur tersebut. "Saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap 3 tahanan yang kabur tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi kabar6.com, Senin (25/2/2013).(Din/Abie)

Share