Relawan Jokowi-JK Gelar Bazar Sembako Murah

. Tangerang Kota

Kabar6-Tim relawan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) wilayah Kota Tangerang, Jum'at (27/6/2014) siang, menggelar bazar sembako murah untuk warga sekitar Kelurahan Karang Tengah.

Acara sosial itu sengaja digelar untuk meringankan persiapan warga dalam melaksanakan ibadah makan sahur dan puasa pertama di bulan suci Ramadhan nanti.

"Ya, kami tim relawan Jokowi-JK sengaja menggelar acara bazar sembako murah, guna meringankan beban warga yang kurang mampu," ujar Hartoto, Ketua Relawan Jokowi-JK Kota Tangerang.

Hartoto yang juga adalah Caleg DPRD Kota Tangerang terpilih itu menjelaskan, pihaknya menyediakan sebanyak 200 paket sembako.

Setiap paket yang berisi satu liter minyak goreng, setengah kilo gram gula pasir, 5 bungkus mie instan serta teh 1 pak ukuran 25 saset itu, hanya dijual dengan harga Rp 10.000.

"Acara ini juga merupakan bagian dari pada visi misi Jokowi-JK dan amanat Partai PDI-Perjuangan. Yaitu kepedulian terhadap sesama. Insya Allah acara ini akan selalu rutin ada di masyarakat," paparnya. **Baca juga: Sambut Ramadhan, Warga Keramas di Sungai Cisadane.

Pantauan dilokasi, warga nampak berbondong-bondong menyerbu bazar sembako murah tersebut, mengingat jauh hari sebelum memasuki detik-detik bulan suci ramadhan tahun ini, sejumlah harga komiditi barang kebutuhan warga sudah melonjak tinggi. **Baca juga: PDAM TB Pastikan Air Pelayanan Normal Saat Ramadhan & Idul Fitri.

"Aduh alhamdulillah banget. Lumayan bisa dapat sembako harga murah begini. Di pasar semuanya sudah serba mahal. Semoga nanti ada lagi, kalau bisa di pertengahan dan akhir puasa bisa ada lagi," ucap Yati, salah seorang warga.(Ges)

Tangerang Kabupaten

Empat Gudang di Dadap Ludes...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Empat gudang di Kompleks Pergudangan Pantai Indah...

Tangerang Kota

Saling Senggol, Konser "Road...
IMAGE Konser musik bertema "Road to Ifest" di Kota Tangerang.(foto:@roadtoifest)...

Tangerang Selatan

APTB Terlarang di Jalur...
IMAGE Moda transportasi massal (APTB) jurusan Ciputat-Kota.‎(yud)...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Bea Cukai Gagalkan...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta...

Komunitas

Peringati Hari Lahir...
IMAGE Sejumlah remaja tampil menari dalam Baksos yang digelar KNPI...