Polisi Kantongi Identitas Perampok Pasutri Agen LPG

. Tangerang Kota

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Jatiuwung mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku penyerangan dan perampokan pasangan suami istri agen Liquefied Petroleum Gas (LPG) di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.



Dalam peristiwa itu, pelaku melukai Tjoan Bie (59) dan Lily Susilo (44). Lily tewas dengan kondisi luka bacok di leher. Sementara suaminya Tjoan Bie, hingga kini masih kritis akibat menderita luka bacok di leher dan perut. 

"Berdasarkan keterangan saksi dan korban, pelakunya sudah berhasil diidentifikasi. Tapi, kami tidak bisa membukanya ke publik, demi kepentingan penyelidikan," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Alamsyah Pelupessy, Kamis (1/5/2014).

Terkait barang korban yang hilang, Kapolsek mengaku barang yang hilang berupa satu buah tas, yang didalamnya berisi uang, handphone dan barang lainnya.

"Soal berapa jumlah uangnya, kami juga masih belum tahu, mengingat saat ini saksi korban masih menjalani operasi di rumah sakit. Yang pasti, saat ini kami masih memburu pelakunya," ujar Kapolsek. **Baca juga: Pasutri Agen Gas LPG Dibantai Perampok.

Diketahui, aksi perampokan disertai kekerasan itu terjadi pada Rabu (30/4/2014). Kuat dugaan, pelaku kalap setelah aksinya dipergoki oleh korban.(ali)

 

Tangerang Kabupaten

Supaya Arwah Enno Tenang,...
IMAGE Warga dan Karyawan PT PGM menggelar tahlilan untuk doakan arwah Enno.(shy)...

Tangerang Kota

Saling Senggol, Konser "Road...
IMAGE Konser musik bertema "Road to Ifest" di Kota Tangerang.(foto:@roadtoifest)...

Tangerang Selatan

Kuli Bangunan Berbaju PKI...
IMAGE Sus saat menjalani pemeriksaan di Polsek Ciputat.(cep) Kabar6-Hingga Jumat...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Bea Cukai Gagalkan...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta...

Komunitas

Sambut Ramadhan, Warga di...
IMAGE Warga saat bebersih di Musala Ar Rahman.(fbi) Kabar6-Ramadhan sebentar...