Polisi Kantongi Identitas Perampok Pasutri Agen LPG

. Tangerang Kota

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Jatiuwung mengklaim sudah mengantongi identitas pelaku penyerangan dan perampokan pasangan suami istri agen Liquefied Petroleum Gas (LPG) di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.



Dalam peristiwa itu, pelaku melukai Tjoan Bie (59) dan Lily Susilo (44). Lily tewas dengan kondisi luka bacok di leher. Sementara suaminya Tjoan Bie, hingga kini masih kritis akibat menderita luka bacok di leher dan perut. 

"Berdasarkan keterangan saksi dan korban, pelakunya sudah berhasil diidentifikasi. Tapi, kami tidak bisa membukanya ke publik, demi kepentingan penyelidikan," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Alamsyah Pelupessy, Kamis (1/5/2014).

Terkait barang korban yang hilang, Kapolsek mengaku barang yang hilang berupa satu buah tas, yang didalamnya berisi uang, handphone dan barang lainnya.

"Soal berapa jumlah uangnya, kami juga masih belum tahu, mengingat saat ini saksi korban masih menjalani operasi di rumah sakit. Yang pasti, saat ini kami masih memburu pelakunya," ujar Kapolsek. **Baca juga: Pasutri Agen Gas LPG Dibantai Perampok.

Diketahui, aksi perampokan disertai kekerasan itu terjadi pada Rabu (30/4/2014). Kuat dugaan, pelaku kalap setelah aksinya dipergoki oleh korban.(ali)

 

Tangerang Kabupaten

Tiga Pelaku Curanmor...
IMAGE Polisi menunjukkan tersangka dan barang bukti.(agm) Kabar6-Tiga tersangka...

Tangerang Kota

Jatuh Saat Ambil Uang, Pria...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Tragis dialami Asep (58), warga Kampung Keroncong,...

Tangerang Selatan

Bawa Ganja, Dua Pemuda...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Kedapatan mengantongi ganja, dua pemuda ditangkap...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Kejagung Ekstradisi WNA Iran...
IMAGE Serah terima ekstradisi WN Iran kasus TPPO.(bad) Kabar6-Kejaksaan Agung...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...